Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•21.04
SEBENRNYA ORANG YANG MULIA ITU ORANG YANG MAU BELAJAR..DAN ORANG YANG DIKATAKAN SEMPURNA ADALAH OARANG YANG MAU MENYEMPURNKAN ...KETIKA ORANG MAU BELAJAR MAKA DIA MENYEMPURNAKAN DAN DI SEMPURNAKAN OLEHnYA ...dan sekaligus dimuliakaNya karena ketulusan dan kesungguhanya ingin belajar ....sedangkan orang yang mengajar belum tentu bisa mulia dan murni karena terdorong oleh sebuah tuntutan tanggung jawab dan kewajiban yang harus di samapaikanya...maka beruntunglah wahai orang2 yang mau tekun belajar.....
· · · 28 Maret pukul 2:31

    • Yara Oca N'yayang dlm hdup msh tahap dlm bljar.. Bljr brsbr,bljar mmberi,bljr mengasihi..bljr iklas.bljr brsukur.it s'mua yg ingin aq plajari.

    • Lentera Hati ada satu jalan yang benar yang mesti kita tempuh di dunia ini. jalan tersebut hanya bisa ditemukan oleh orang-orang yang telah diberi petunjuk kepadanya. beruntunglah bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk tersebut.

    • Lentera Hati jika kita telah ditunjukkkan kepada jalan yang benar, maka berjalanlah selalu di jalan tersebut. jangan sampai salah melangkah agar tidak keluar dari jalan tersebut. jangan pula secara sengaja keluar dari jalan kebenaran karena ingin mengikuti keinginan dan kepentingan. jika secara tidak sengaja keluar maka secepatnyalah untuk kembali. jangan berlama-lama di luar jalan tersebut agar kita tidak semakin menjauh. jika jalan telah menjauh

    • Lentera Hati maka kita akan tersesat dan jalan yang benar tersebut akan sulit kita cari.

    • Lentera Hati diberikan petunjuk adalah sebuah kesempatan. jangan pernah disia-siakan karena tidak semua orang mendapakan kesempatan tersebut. dan jangan pula berharap akan diberikan petunjuk untuk yang kedua kalinya.

    • Lentera Hati keras kepala – awal dimulainya kebodohan
    • Lentera Hati kadang saya merasa bawa saya adalah orang yang keras kepala. ketika orang lain menyampaikan suatu pendapat maka saya langsung menyalahkannya tanpa alasan yang jelas. hal itu biasanya terjadi ketika pendapatnya tersebut tidak sesuai dengan apa yang saya ketahui.
    • Lentera Hati yang lebih parah lagi adalah ketika pendapat seseorang mengandung kebenaran dan saya tahu bahwa yang ia sampaikan itu adalah benar, tapi karena telah berbeda dengan pendapat yang telah saya sampaikan sebelumnya, maka saya akan menyalahkannya juga. saya tidak mengakui bahwa diri saya salah. sehingga pada akhirnya saya menyalahkan kebenaran yang telah disampaikan orang lain dan membenarkan kesalahan yang telah terlanjur saya ucapkan.

    • Lentera Hati manusia biasanya tidak mau dianggap bodoh, tidak berpengalaman dan tidak berpendidikan. hal-hal inilah yang menjadi pangkal dari kebodohan-kebodohan saya di atas. karena gengsi tidak mau dianggap bodoh, tidak berpengalaman dan tidak berpendidikan, maka saya tidak mau mengakui kesalahan saya

    • Lentera Hati seseorang akan menyalahkan orang lain jika ingin dianggap sebagai orang yang hebat, cerdas dan pintar. selain itu membenarkan dirinya supaya orang lain terlihat lebih bodoh darinya. padahal kalau dia sadari, orang yang menganggap dirinya yang pintarlah yang sebenarnya adalah orang yang bodoh, bukan orang yang dianggapnya bodoh.

    • Lentera Hati tidak mengakui kesalahan akan membuat pikiran menjadi tertutup. pada pikiran yang tertutup, ilmu tidak akan mau masuk. kebodohan di dalamnya juga tidak bisa keluar. inilah adalah babak baru dimulainya kebodohan. dan saya harus keluar secepatnya dari kebodohan itu.

    • Lulu Panyinkiran iya bercecmmin dri pengalaman yg lalu tuk melangkah lebih baik atuh

    • Lentera Hati iya lulu...

    • Lulu Panyinkiran iy org yg merugi itu melngkah hri besok lebih buruk bukan nya lebih baik atuh

    • Lentera Hati iya lulu

    • Lulu Panyinkiran siiippppppppppppp mantap atuh

    • Qyqy Yukitha Ådorå Årétå S
      7
      Ñ
      Jiant pokok e'1000%joz-

    • Tauruz Maniz terus
    • Malaka Amir Sholeh insyaalloh..

|
This entry was posted on 21.04 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com