Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•23.06
hati yang mengalir

    • Lentera Hati Kala dirimu galau tentang apakah kamu bisa menyelesaikan tugas-tugas duniamu, katakan pada dirimu “ Mungkin aku tidak bisa, … Tapi Allah bisa !”.
      Kemarin jam 0:39 · · 5
    • Lentera Hati Saat dirimu punya mimpi yang sepertinya akal dan logikamu tidak bisa menggapainya, katakan pada dirimu “ Mimpiku memang luar biasa, mungkin aku tidak bisa mewujudkannya, … Tapi Allah bisa !”.
      Kemarin jam 0:39 · · 5
    • Lentera Hati Saat kejadian tidak sesuai apa yang kamu inginkan, katakan pada dirimu “ Ya keinginanku tidak tercapai … Pasti Allah punya rencana lain yang lebih baik !”
      Kemarin jam 0:40 · · 7
    • Lentera Hati Kita mengatakan tidak bisa karena kita mengukur kemampuan kita. Pola pikir seperti ini seolah-olah kita menafikan kkeberadaan, keMahaKuasaan Allah SWT. Kekuasan Allah kita bonsai dengan apa yang kita pikir kita mampu. Kalau kita pikir kita tidak mampu, berarti Allah juga tidak mampu. Kemahakayaan Allah kita batasi dengan kekayaan yang kita punya. Kalau kendaraan kita hanya motor butut, maka Kehendak Allah kita batasi paling – paling kita bisa beli motor bekas dan tidak bisa beli mobil.. Ke-Maha Murah-an Allah memberikan rizki kita batasi dengan slip gaji kita. Masa depan anak, kita batasai dengan ijazah sekolahnya. Dan banyak lagi batasan-batasan yang kita ciptakan sendiri.
      Kemarin jam 0:40 · · 7
    • Lentera Hati Batasan-batasan itu bisa jadi nampak nyata seperti fisik tubuh kita, namun lebih banyak lagi batasan itu hanya di alam maya di dalam benak dan pikiran kita. Minder, malu, putus asa, adalah beberapa tanda-tanda bahwa ada batasan di dalam pikiran kita sebelum melakukan sesuatu. Yuk … kita bongkar batasan tadi dengan mengulang-ulang pernyataan di atas,
      Kemarin jam 0:41 · · 6
    • Lentera Hati Kita punya Allah yang maha segalanya,, yang Maha Suci dari kelemahan dan kesalahan. Allah sudah menjanjikan apabila kita bertaqwa, maka Allah SWT akan mencukupkan kebutuhan kita dan memberikan rizki dalam arah yang tidak kita sangka. Kita tidak sangka karena memang otak kita terbatas untuk memotret Rizki Allah yang melimpah. Kita lebih menyakini bahwa rizki kita hanya sebesar angka yang ada di dalam slip gaji atau hanya sebatar keuntungan dari warung kita.
      Kemarin jam 0:41 · · 4
    • Lentera Hati Jangan dibayangkan cara Allah merealisasikan kehendakNYA seperti yang kita lakukan. Allah mewujudkan impian kita melalui diri kita, melalui orang lain bahkan melalui semua makhluknya yang ada di muka bumi. Allah akan mengilhamkan di dalam hati kita isyarat-isyarat, niatan-niatan sehingga kita bergerak mengerjakan sesuatu. Allah memberikan badan dan pikiran kita sehat sehingga kita mampu bergerak. Allah akan mempertemukan kita dengan orang yang bisa mewujudkan impian. Allah hindarkan diri kita dari orang-orang jahat yang bermaksud menggarong bisnis kita. Itulah sebabnya Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa silaturrahim itu memperbanyak rizki dan memperpanjang umur.
      Kemarin jam 0:41 · · 5
    • Lentera Hati Allah akan mengatur makhluk-mahlukNYA sehingga tercipta peluang-peluang bisnis yang bisa kita garap. Bisa jadi peluang datang dari lintasan-lintasan ide kita saat melihat kejadian atau kondisi di luar. Bisa jadi peluang itu datang dari temen-temen kita atau dari orang yang tidak kita kenal. Bisa jadi peluang datang saat kita membaca koran yang kita beli di inggir jalan. Bisa jadi peluang datang dari seminar yang kita ikuti. Bisa jadi saat peluang datang, Allah akan berikan sinyal kepada kita tentang resiko suatu bisnis tertentu, melalui ketajaman analisa kita, melalui info dari orang lain, melalui pengalaman sebelumnya maupun melalui berita-berita di media.
      Kemarin jam 0:41 · · 4
    • Lentera Hati Allah juga akan mengatur semua makhluknya baik yang hidup maupun yang tidak bernyawa untuk mendukung usaha kita. Allah takdirkan hujan dan panas mendukung bisnis kita. Allah mentakdirkan kejadian bencana-bencana alam, kecelakaan dan kejadian yang tidak kita inginkan lainnya tidak meruntuhkan bisnis kita.
      Kemarin jam 0:41 · · 5
    • Lentera Hati Begitulah Allah mengeksekusi kehendakNYA. Allah sangat mampu untuk melaksanakan niatnya dengan KUN – FAYAKUN. Tiba-tiba dalam hitungan sepersekian detik seorang pengemis misalnya, jadi presiden. Tapi Allah juga sangat tahu tentang mahluknya yang bernama manusia. Jika Allah melaksanakan kehendakNYA seperti itu, maka manusia akan menjadi malas dan tidak mau bekerja keras. Semua menunggu KUN FAYAKUN. Allah telah memberikan bekal akal yang kita gunakan untuk mengerti, mengamahi, menganalisa, mengambil hikmah dari setiap kejadian.
      Kemarin jam 0:42 · · 7
This entry was posted on 23.06 and is filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com