Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•22.51
Ruang Kosong

    • Marni Sumarni apa tuh?
      Kemarin jam 0:52 melalui seluler · · 3
    • Lentera Hati Kesadaran yang utuh terhadap koneksitas dengan Allah setiap saat merupakan implementasi dari Firman Allah “ Bertaqwalah kamu dimana pun engkau berada”. Dimulai dari kesadaran bahwa tubuh fisik ini adalah karunia dari Allah. Kita tidak pernah memesan tubuh ini sebelum lahir dan sampai sekarang tidak ada satu pun manusia yang mampu membuat bagian dari tubuh manusia. Yang berikutnya adalah kesadaran takdir Tuhanyang selalu berlaku di setiap detik umur kita. Tidak ada detik yang berlalu tanpa ketetapan takdir Tuhan. Kesadaran berikutnya adalah bahwa kemampuan bergerak, mendengar, melihat, berbicara, berpikir adalah juga atas daya yang dialirkan Allah ke dalam tubuh kita. Melalui perpaduan otot dan tulang, Allah mengalirkan dayaNYA sehingga tubuh kita bergerak. Melalui perangkat lunak di otak, Allah mengalirkan kemampuan berpikirNYA kepada manusia. Dan bahkan melalui Ke Maha BerkehendakNYA, Allah mengalirkan kehendakNYA melalui hati manusia. Sebuah konsep fatalistik kehidupan ? Kalau semua ide dan gerak di setiap detik merupakan kehendak Allah SWT, lalu dimana peran manusia dalam hidup ini ? Memilih ! Ya itulah yang akan dimintai pertanggungan jawab di akhrat kelak.
    • Lentera Hati Kecewa, marah dan tersinggung adalah bentuk perasaan yang disebabkan oleh munculnya sang aku dalam hidup kita. Diri kita tidak lagi kosong. Muncul banyak “aku” dalam diri kita. Kita marah karena”aku” merasa disakiti. Kita tersinggung karena “aku” merasa dilecehkan. Kita merasa kehilangan, karena sang “aku” merasa memiliki sesuatu. Jika diri kita terdiri dari ruang kosong, tidak ada aku yang merasa memiliki, tidak ada aku yang merasa berkuasa, tidak ada aku yang merasa ganteng, tidak ada aku yang merasa harus dihormati, tidak ada aku yang mempunyai kekuatan, maka tidak akan datang rasa marah karena merasa di hina, rasa miskin, rasa tersinggung dan lainnya.
    • Lentera Hati Mari kita bersungguh-sungguh mengupayakan pengosongan hati dari munculnya sang aku. Lalu kita bersungguh-sungguh memohon kepada Allah agar hati yang telah kosong dari sang aku, diisi oleh Sang Maha Aku. Dengan kekuatan energi Allah tentunya akan menghasilkan energy yang dahsyat luar biasa.
    • Lentera Hati Para ahli sedekah, yang dengan dengan ikhlas menyedekahkan sebagian besar hartanya yang paling disayangi dan paling berharga, adalah merupakan salah satu keberhasilannya menyingkirkan keberadaan sang aku yang merasa memiliki terhadap harta yang dimilikinya. Ruang sang aku yang kosong diisi oleh energi Allah yang Maha Kaya. Sedikit harta yang dimilikinya tidak ada artinya dibanding kekayaan Yang Maha Kaya.
    • Lentera Hati Program motivasi yang sekarang ini diajarkan kepada kita adalah program mengisi ruang sang aku. Aku yang punya potensi. Aku yang punya kekuatan. Dan aku yang bisa sukses. Sang aku itu kemudian berlalri kencang meninggalkan Tuhan. Kawan, mari kita motivasi diri kita setinggi-tingginya. Dengan catatan begitu kita menemukan sang aku, jangan biarkan sang aku berlari bebas. Kasih tahu dia bahwa dirinya itu nothing di hadapanNYA.
    • Lentera Hati Ciri-ciri sang aku yang merasa bisa, merasa kuat, merasa mampu yang meninggalkan Yang Maha Aku adalah semakin sukses sang aku justru semakin jauh dari Yang Maha Aku. Ciri lain adalah semakin sukses justru semakin gelisah hatinya dalam menjalani hidup. Allah Dzat Yang Memiliki hati dan Dzat yang membolak balikkan hati kita sudah menyatakan bahwa Hanya dengan mengingatnya hati ini menjadi tenang.
    • Lentera Hati Dengan kesuksesan yang sudah kita raih, mari rasakan hati kita masing-masing, apakah masih banyak muncul sang aku ? Kosongkan, lalu bersimpuh dihadapan Allah dan selalu mengingatNYA. Atau Allah sendiri yang akan menghancurkan dan mengosongkan hati kita dari sang aku ? Mudah bagi Allah menghentikan laju karir kita, meruntuhkan kerajaan bisnis yang kita bangun atau menghancurkan popularitas kita. Alqur’an mencatat, Allah menghancurkan sang aku yang ada pada diri Fir’aun dengan menenggelamkannya di laut Merah. Setelah sang aku hancur dan hati menjadi kosong, lalu Fir’aun pun insyaf dan menyakini keberadaan dan kekuatan Tuhannya Musa. Tapi sayang sekali, nafas sudah sampai tenggorokan dan pintu tobat sudah tertutup. Na’udzubillah …
This entry was posted on 22.51 and is filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com