Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•17.53
Penyakit 3M

Selama bertahun-tahun saya mengamati kehidupan banyak orang. Ada orang yang dilahirkan dari keluarga miskin namun kemudian menjadi sukses bahkan menjadi tokoh masyarakat. Ada yang tadinya pejabat namun akhirnya hidup melarat. Adapula sarjana yang lulus kuliah dengan IPK tinggi namun akhirnya kehidupan sosial ekonominya di bawah rata-rata.

Mengapa ada orang-orang yang kehidupannya justeru semakin menurun? Menurut pengamatan saya, setidaknya mereka memiliki 3 penyakit yang sama. Pertama, penyakit menyalahkan orang lain. Mereka menyalahkan orang tuanya yang salah mendidik, terlalu keras dan kurang kasih sayang. Saat bekerja mereka menyalahkan atasan, tim kerja atau mitra kerjanya.

Saat sudah berumah tangga, mereka menyalahkan pasangan hidupnya. Mereka mengganggap pasangannya kurang perhatian dan tidak mendukungnya. Bahkan merekapun menyalahkan anaknya yang sering menganggu dan mencuri waktunya. Yang lebih tragis, diantara mereka ada yang menyalahkan Tuhannya. Mereka menganggap Tuhan tidak adil kepadanya.

Kedua, penyakit membanding-bandingkan. Mereka sering membandingkan kehidupannya dengan orang lain dan selalu dalam posisi kalah dalam semua perbandingan. Mengapa kalah? Karena mereka membandingkan sesuatu yang tidak mereka miliki atau mereka tidak mampu sementara sesuatu itu adalah keistimewaan orang lain.

Ketiga, penyakit mencela. Apapun yang ada dihadapan orang-orang itu, mereka selalu mencari sisi negatifnya. Saat makan ia mencela makanan. Saat pimpinan memberikan target yang harus dicapai, ia mencela targetnya. Bila targetnya tinggi mereka berkata, “Gak mungkinlah tercapai, ketinggian targetnya.” Saat targetnya terlalu rendah mereka juga berkata, “Wah, bos merendahkan kita, masak targetnya rendah banget.”

Maka, enyahkanlah “penyakit” 3M tadi: Menyalahkan, Membandingkan dan Mencela. Perbanyaklah melakukan introspeksi ketimbang menyalahkan orang lain. Jangan selalu bandingkan diri Anda dengan orang lain. Lebih baik, bandingkanlah diri Anda saat ini dengan masa depan bila impian Anda tercapai. Bila Anda ingin memberikan kritikan kepada orang lain lakukanlah dengan tulus dan positif bukan dengan celaan dan hinaan. Tidak ada orang yang suka dicela dan dihina. Sesungguhnya, celaan dan hinaan yang Anda lontarkan itu justeru akan menjadikan Anda orang yang semakin tercela.
|
This entry was posted on 17.53 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com