Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•11.13
Menelusuri Lorong Jiwa di Kepekatan Malam


Banyak orang mengidentikan malam dengan gelap. Gelap berarti hitam. Hitam berarti jahat. Namun Putih menjadi bernama karena ada gelap yang melatarinya. Gelap-terang, hitam-putih

, siang-malam bagian dari dua sisi dari satu mata uang kehidupan yang terkadang tidak perlu ngoyo untuk diperangi, tetapi diterima sebagai sebuah harmoni. Bayangkan kalau semuanya putih…jenuh pastinya. Banyak orang juga selalu mengutuk kegelapan tetapi lupa mau menjadi sekedar sebatang lilin untuk menerangi suasana gelap yang ada di sekitarnya. Sibuk mengeritik ketidakbecusan sosial yang baginya adalah duta sang kegelapan, dan lupa bahwa ketika ia tidak menjadi cahaya, ia juga adalah duta kegelapan. Daripada sibuk mempersoalkan kegelapan, ambil saja sebatang lilin atau jadilah sebuah lampu untuk menerangi kegelapan di sekitarnya.


Banyak juga yang mengidentikan malam dengan “saat” terang bagi jiwa. Setelah seharian, tubuh beraktivitas, malam menjadi kesempatan bagi jiwa merangkai puzle-puzle kehidupan untuk menjadi sebuah mosaik bagi hari esok. Malam merupakan moment introspeksi. Duduk diam mendengarkan “suara malam” menjadi musik peneduh jiwa yang seharian berkelana mencari makan (hahaha kehabisan ide..).

Jika hidupmu terasa pekat dan pahit, jangan pernah pikiran dan hatimu ikut tawar. Karena masih ada pagi, masih ada terang di ujung malam ini. Yakinlah bahwa di saat malam menyelimuti, pasti ada berkas cahaya yang dihadirkan oleh orang-orang di sekitarmu, siapa pun mereka itu. Mereka akan menjadi sebatang lilin untuk menerangi jiwamu yang gelap. Mereka akan menjadi buku yang mencairkan otakmu yang kusut dan beku. Pasti ada jalan keluar terbaik di saat kegelapan hidup menghampirimu.

Malam menjadi momentum terindah untuk menelusuri lorong-lorong jiwa menuju perjumpaan dengan Sang Ilahi yang terkadang masih samar-samar berupa cahaya yang berkedap-kedip di ujung lorong. Setitik cahaya di ujung lorong jiwa dapat menuntun jiwamu untuk mendekati dan bersatu dengan Dia.


Di akhir peziarahanmu, ada dia yang menantimu selalu dan siap menuntunmu menuju Sang Terang Sejati bagi kehidupan.


Dan Terang yang awal mulanya hanya berpendar-pendar akan kian jelas ketika sampai di ujung peziarahan hidupmu. Dia akan semakin jelas dan tampak. Saatnya menikmati “visio beatifica”, saat memandang Sang Terang dari wajah ke wajah dalam tatapan abadi yang membahagiakan.

“Malam sesungguhnya adalah saat berahmat bagi jiwa yang haus akan Allah yang hidup dan bukan Allah yang mati dalam konsep, kata, dan dogma.”
|
This entry was posted on 11.13 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com