Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•21.08

  1. Kutemukan engaku dalam istiharohku ...

    Alhamdulillah ya allah ....
    engkau pertemukan aku dalam istiharoh malamku...
    Sujud syukurku panjatkan kehadiratMu ya allah...
    Atas segala nikmat dan anugrahMu..

    Trimakasih sayang........

    Aku tunggu janjimu dunia akherat.
    Untuk cintamu padaku......
    Untuk segala ketulusanmu....
    Untuk pertemuan kita nanti...
    Untuk segala pengorbananmu..
    Untuk segala ketulusan dan kesederhanaanmu..

    Trimakasih sayang....
    Untuk janjimu
    Menemuiku dengan ketulusan
    Menemuiku dengan doa dan perjuanganmu
    Menemuiku untuk bersatunya cinta kita sayang...

    amin.......
    Demi allah aku menunggumu...
    dan Demi allah aku percaya padamu ....
    Demi allah aku percaya janji seorang muslimah sejati ..

    trims atas kepercayaanmu padaku....
    itu jawabanmu ....

    sungguh aku bersyukur ...
    alhamdulillah telah dipertemukan padamu...
    amin....... demi allah hari ini ak bahagia banget trima kasih alhamdulillah ya allah..atas nikmat dan anugrahmu ini...

    Aku tunggu engkau bidadariku
    sampai tiba saatnya kita di pertemukan dalam nikmat dan indahnya anugrah cinta...
    Aku tunngu engkau sayang kedatanganmu.....
    aku tunggu engkau dalam maghligai rumah tangga yang sejati...

    Trima kasih sayang....
    aku tunggu janji seoarang muslimah sejati dengan pengorbanan cinta sejati...
    Hilangkan segala keraguan dalam hatimu...
    Hilangkan segala resah dan gundahmu..
    saat ini mari kita berdoa berjuang dalam kebersamaan...
    semoga cinta kita tetap dalam naunganNya..
    amin....
    Jaga diri dan hati serta kesehatanmu.....
    — bersama Dewie ARindie dan 17 lainnya.
      • Lentera Hati Tak terlerai gelisah berkepanjangan,jikalau hanya bertuhankan perasaan.Tak tergerai resah berkelanjutan,jikalau perasaan tanpa dasar pemikiran.Tak tercerai gundah berkesinambungan,jikalau pemikiran tanpa cahaya Tuhan.

        Kutulis bait ini dalam rangkaian malamku yang panjang; Ku ungkap getar ini dalam ragu yang tertahan; Untukmu seorang bidadari yang tak kunanti. Aku bersama semua pengabdianku yang tertunda, bersama sepotong harapan yang tak akan sempurna . Untuk engkau yang tak kutahu ada dimana dalam rangkaian doa-doa istikharahku… Kelak bila kau kutemukan, izinkan senyumku melebur bersama bakti dan taatmu. Izinkan cinta dan kehormatanku, terpatri kuat untuk menjaga kehormatanmu. Untuk engkau yang sedang berdakwah tak kenal lelah, memperjuangkan Syariah dan Khilafah, layaknya Khadijah dan Sumayyah. Ketahuilah… Bahwa Aku Lelaki asing bagimu. Nanti terangkanlah apa-apa yang tak kumengerti darimu; Terangkanlah apa-apa yang tidak tersukai darimu; Agar Aku menjadi pemimpin shalih yang mendampingimu. . Bila nanti Allah rezekikan engkau untukku, maka semoga Aku juga menjadi rezeki mulia untukmu. Bersamamu menyempurnakan separuh agama-Nya. Menyemarakkan dakwah dengan para Jundi-jundi Allah. Aku bersama kesederhanaan yang terbalut takwamu; Bersama menyongsong perjuangan ini. Yang karenamu, Allah semakin sayang padaku, pada dakwahku.

        Di sini, aku akan tetap istiqamah dan menunggu dalam hiruk pikuk perjuangan dakwah islamiyah, seperti malam dengan bintang-bintangnya yang terus menatap dan menundukkan pandangan ke bumi dengan sabar. Pagi pasti datang, kegelapan malam akan berlalu; lengkingan takbirmu tetap akan mengalun bertaburan dalam gelombang-gelombang emas melintasi angkasa, tangan sucimu mengibar-ibarkan al-Liwa’ dan ar-Roya dengan penuh gagahnya. Aku bangga padamu, wahai bidadariku. Takbir yang kau gemakan, panji-panji Islam yang kau kibarkan, membuat alam semesta ini gagap gempita, dan membuat musuh-musuh Allah gugup terpana.dan disini aku menunggu janjimu ....
      • Lentera Hati Yaa Ilahi... demi jiwaku yang berada dalam genggaman-Mu, aku tak percaya akan janji-Mu, daku teramat sangat yakin atas janji-Mu, karena itu adalah sebuah kepastian

        Yaa Allah, yaa Rabbi...
        Jikalau memang telah Engkau catatkan dia tercipta buatku...
        Seandainya telah Engkau gariskan dia menjadi bidadariku...
        Maka jodohkanlah kami,dan segera pertemukan kami ...
        Satukanlah hatinya dengan hatiku.
        Selipkanlahlah kebahagiaan di antara kami,
        Agar kemesraan itu terjadi dan abadi.
        .

        Yaa Allah, Yang Maha Mengerti...
        Berikanlah daku kekuatan,
        Menolak bayangannya jauh sejauh-jauhnya dari lubuk hati,
        Hilang bersama senja yang memerah,
        Agar daku senantiasa tenang dan senang,
        dalam menunggu tiba saatnya nanti seperti yang telah Engkau janjikan dan tunjukan dalam istiharohku...

        Yaa Allah, Yang Maha Cinta...
        Ku pasrahkan hidup dan kehidupanku pada Qadla dan Qadhar-Mu.
        Cukuplah hanya Engkau yang menjadi pemeliharaku, di dunia dan akhirat...
        Dengarkanlah rintihan hati dari hamba-Mu yang dhaif ini,
        Dengarkanlah goresan hati dari hamba-Mu yang naif ini,
        Jangan Engkau biarkan daku sendirian, di dunia ini maupun di akhirat...
        Di tengah-tengah kehidupan yang liberalistik, kapitalistik, dan hedonistik ini...

        Bimbing dan karuniakanlah daku serta jadikan ia seorang Mar'atus Shalihah,
        Agar daku dan dia bersama-sama membela kemuliaan agama-Mu,
        Agar daku dan dia bersama-sama dapat membina kesejahteraan hidup,
        Ke jalan yang Engkau ridhai...
        Dan karuniakanlah kepadaku keturunan yang shaleh dan shalehah,
        Keturunan yang siap menjadi mujahid dan mujahidah,
        Keturunan yang berani memperjuangkan Syariah dan Khilafah.

        Yaa Allah, yaa Arhamar Rahimiin...
        Perkenankanlah...
        Kabulkan...

        Amiin... Amin...
        Yaa Rabbal ‘Alamiin..
      • Lentera Hati Urusan jodoh kadang gampang-gampang susah. Banyak yang dengan mudah menemukan jodoh. Namun tak sedikit yang pusing memikirkan jodoh yang tak kunjung datang. Kalau pun datang, masalah pun tak berhenti sampai di sana. Ada yang datang, namun harus menentukan pilihan yang sama sulitnya, karena yang datang tidak satu. Di sini problematika menentukan jodoh yang ideal sebagai suami atau istri harus terjadi.

        Sebagian orang menentukan pilihan dengan kaca mata materialisme: kecantikan, harta, dan sejenisnya. Ada juga cara penentuan yang rumit, dengan membandingkan dalam berbagai perspektif, juga mekanisme lainnya. Islam sendiri sudah memberikan tuntunan untuk itu. Islam mengajarkan bagaimana memilih jodoh yang baik. Kendati pun demikian, tak jarang ada yang masih kebingungan dalam menentukan pilihannya.

        Dalam konteks inilah, Islam juga memberikan semacam solusi. Menentukan satu dari sekian banyak pilihan atau dalam mencari keridloanNya yang menentukan dalam hidup tak cukup dengan pertimbangan materialistis. Islam mengajarkan istikharah dalam memilih jodoh ini. Istikharah (memilih) cinta adalah salah satu cara yang efektif dalam menentukan pilihan atau untuk menemukan hal yang di cari dalam mencari jodoh atau pekerjaan

        Istikharah adalah memohon kepada Allah agar memilihkan dan menentukan yang terbaik serta memudahkannya. Istikharah juga berarti menentukan yang terbaik serta memudahkan jalan dari sekian banyak pilihan, khususnya dalam menemukan jodoh ideal sesuai syariatnya. Salat istikharah adalah salah satu cara yang bernilai ibadah dalam menentukan pilihan terbaik dalam hidup. Ada metode khusus, juga doa khusus. Namun tak jarang juga ada hal-hal bid’ah yang kerap dilakukan.

        Misalnya mengharuskan adanya kemantapan hati, mengharuskan mimpi, memercayai ramalan paranormal, ramalan bintang, menggunakan tasbih dan lainnya. Berbagai amalan yang bid’ah, yang tak pernah diajarkan Rasulullah, tentunya tak boleh dilakukan dalam beristikharah yang benar.

        Kendati disyariatkan dalam Islam, istikharah bukanlah jalan pintas mencari cinta. Tetap harus ada jalan yang dilalui untuk mendapatkan cinta, tentu dengan cara yang diridhai-Nya. Istikharah adalah metode spiritual yang urgen dalam menentukan pilihan untuk jodoh.
      • Lentera Hati Manfaat Sholat Istikharah /Istikhoroh

        Pengertian Sholat Istkharah.

        Shalat Istikharah adalah shalat sunnat yang dikerjakan untuk memohon petunjuk kepada Allah dalam menentukan pilihan yang paling baik diantara dua perkara atau lebih guna menghilangkan keragu-raguan / kegundahan dalam hati agar tidak kecewa di kemudian hari atau dalam meminta petunjuk agar ditemukan sesuai kehendak allah dan diberi jalan kemudahan .

        Misalnya ; untuk memilih salah satu diantara dua pekerjaan yang sangat bagus dan sama-sama kita dapat atau mampu mengerjakannya yang mana yang harus kita ambil, atau untuk memilih salah satu di antara dua gadis atau pemuda yang sama-sama baik dan kita cintai, yang mana kita masih ragu untuk menentukannya yang mana yang paling baik untuk menjadi pendamping hidup kita, dan lain sebagainya.atau meminta petunjuk dan jalan sesuai ridloNya agar allah menggerakan hatinya untuk kita kalo memang allah meridloi cinta kita .tapi hendaklah dilakukan jangan cuma sekali ulangilah 3 kali ..pabila dalam 3 kali itu allah membenarkan semua maka itu bisa di pastikan semua bakal terjadi dan itu yang terbaik dan bersiaplah untuk menantikan kebahagiaan sesuai cita dan cintamu.

        Hukum Shalat Istikharah adalah sunnat Mu’akkad, yaitu : sunnat yang sangat dianjurkan untuk dikerjakan, di kala kita sangat membutuhkan petunjuk atau hidayah dari Allah SWT untuk menentukan pilihan yang paling baik dan paling besar maslahahnya, baik dalam masalah pekerjaan maupun urusan-urusan lainnya. Sebagaimana yang diterangkan di dalam sabda Nabi Muhammad SAW yang artinya :

        “Tidak akan kecewa orang yang mau (mengerjakan shalat) Istikharah, dan tidak akan menyesal orang yang suka bermusyawarah serta tidak akan melarat orang yang suka berhemat (sederhana)”. (HR.Imam Thabrani)
      • Lentera Hati ‎1. NIAT SHOLAT:

        niat shalat sunnat Istikharah itu adalah sebagaimana berikut :

        “Ushalli sunnatal istikhaarati rak’ataini lillaahi ta’aalaa”. Allahu Akbar.

        Artinya : Saya berniat shalat sunnat Istikharah dua rakaat karena Allah Ta’ala. ALLAHU AKBAR.




        2. TAKBIRATUL IHRAM (BACA ALLAHU AKBAR).

        3. MEMBACA AL FATIHAH DAN AYAT KURSI DI RAKAAT PERTAMA. DI RAKAAT KEDUA BACA AL FATIHAH DAN SURAH AL-IKHLAAS.

        4. SESUDAH MEMBERI SALAM, SEBELUM BERPINDAH TEMPAT LAKUKAN SUJUD SEKALI SERTA BACA DOA KEMUDIAN SAMPAIKAN KEINGINAN HAJAT ANDA.

        Setelah selesai mengerjakan shalat sunnat Istikharah hendaknya memperbanyak dzikir kepada Allah SWT, dengan memperbanyak membaca istighfar, shalawat atas Nabi Muhammad SAW, tasbih, tahmid, tahlil, dan takbir, agar secepat mungkin mendapat petunjuk dan hidayah dari ALLAH SWT tentang apa yang sedang kita hadapi, baru kemudian kita tutup dengan membaca do’a sebagai berikut :

        “ Bismillahir rahmaanir rahiim. Alhamdu lillahi rabbil ‘aalamiin. Wash shalaatu was sallamu ‘alaa asrafil mur saliina sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aalihii wa shah bihii ajma’iin. Allahumma innii astakhiruuka bi’ilmika wa astaqdiruka biqudratika wa as-aluka min fadhlikal ‘azhiimi fa-innaka taqdiru walaa aqdiru wa ta’lamu wa-laa a’lamu wa anta ‘allaamul ghuyuubi. Allahumma in-kunta ta’lamu anna haadzal amra

        ( kata haadzal amra diganti dengan perkara yang sedang kita hadapi. Misalnya ketika memilih jodoh, kata haadzal amra diganti dengan nama orang yang kita maksud, misalnya Ahmad atau..(bagi yang perempuan) atau Fathimah atau…(bagi yang laki-laki). Jadi bacannya menjadi..In kunta Ta’lamu Anna Ahmad atau….atau In kunta Anna HaaDzan Nikah bila pilihan hanya satu orang untuk menentukan sikap jadi menikah atau tidak)

        Khairun lii fii diinii wa ma’aasyii wa ‘aaqibati amrii faqdirhu lii wa yassir hu lii tsumma baarik lii fiihi wa in kunta ta’lamu anna haadzal amra syarrun lii fii diinii wa ma’aasyii wa ‘aaqibati amri fashrifhu ‘annu fashrifnii ‘anhu waqdirliyal khaira haitsu kaana tsumma ardhinii bihi”.

        Artinya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala Puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. Mudah-mudahan shalawat dan salam tetap terlimpahkan atas semulia-mulianya utusan, (yaitu) junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabat beliau semuanya. Wahai Tuhanku, Aku memohon pilihan kepada-Mu mana yang baik menurut pengetahuan-Mu, Aku mohon kepada-Mu dari anugerah-Mu yang agung, karena sesungguhnya Engkau Maha Kuasa dan aku tidak memiliki kekuasaan, dan Engkau Maha Mengetahui sedangkan aku tidak mengetahui serta Engkau adalah Dzat Yang Maha Mengetahui segala perkara yang ghaib. Wahai Tuhanku, apabila Engkau ketahui bahwa perkara ini (sebutkan perkara yang dimaksud) baik bagiku, dalam agamaku, untuk penghidupanku, dan baik akibatnya, maka tetapkanlah perkara itu untukku, kemudian berilah berkah kebaikan untukku. Dan apabila Engkau ketahui bahwa sesungguhnya perkara ini jelek bagiku, dalam agamaku, untuk penghidupanku dan jelek akibatnya, maka jauhkahnlah aku daripadanya dan tetapkanlah yang baik untukku dimana saja berada, kemudian jadikanlah aku ridha dengannya”.
|
This entry was posted on 21.08 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com