Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•23.30

BAHAGIA DAN MULIA

Pada suatu hari serombongan fakir miskin dari sahabat Muhajirin datang mengeluh kepada Rasulullah SAW, “Ya Rasulullah, orang-orang kaya telah memborong semua pahala hingga tingkat yang paling tinggi.”

Nabi SAW bertanya, “Mengapa engkau berkata demikian?” Mereka menjawab, “Mereka shalat sebagaimana kami shalat, merekapu puasa sebagaimana kami puasa, mereka bersedekah sedangkan kami tidak bersedekah, dan mereka memerdekakan udak sedangkan kami tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya>”

Setelah mendenar keluhan orang fakir tadi, Rasulullah lalu bersabda, “Sukakah aku ajarkan kepadamu amal perbuatan yang dapat mengejar mereka dan tidak seorangpun yang lebih utama dari kamu, kecuali yang berbuat seperti perbuatanmu?” Dengan antusias mereka menjawab “Baiklah ya Rasulullah.” Kemudian Nabi SAW bersabda “Bacalah subhanallah, Allahu akbar, dan alhamdulillah setiap selesai shalat masing-masing 33 kali,”

setelah menerima wasiat Rasulullah, mereka pun pulang ke rumah masing-masing untuk mengamalkannya. Tidak lama berselang, para fakir miskin itu kembali mengeluh kepada Rasulullah SAW, “Ya Rasulullah, saudara-saudara kami orang kaya mendengar perbuatan kami lalu mereka beruat sebagaimana perbuatan kami.”

maka nabi SAW bersabda, “Karunia Allah SWT diberikan kepada siapa saja yang ia kehendaki” (HR Bukhari).

Perilaku si miskin dan si kaya yang kita dapati dalam hadis di atas sama-sama mulia. Keduanya memiliki sifat yang begitu mulia, saling berlomba dalam setiap kebaikan.
Si kaya yang beruntung dengan dikarunia limpahan rezeki tidak menjadikannya bak si Qorun yang pongah dan bakhil. Ia sadar betul bahwa semua itu hanyalah titipan dari Allah SWT yang mesti dipergunakan di jalan yang semata-mata hanya untuk mencari keridhaanNya. Kekayaan tidak menjadikannya lupa daratan, namun menyadarkannya untuk lebih bederma karena di dalamnya begitu banyak hak orang lain yang mesti ditunaikan.

Begitu pula dengan potret si miskin yang tidak mau kalah beramal, ia selalu mencari solusi untuk bersaing dengan sehat untuk mencari keunggulan dalam beribadah, sadar akan ketidakberuntungan materi tidak menjadikannya patah arang untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Allah SWT.

Menjadi kaya atau miskin tentu membutuhkan mental untuk menerima kenyataan. Namun, yang terpenting adalah kesiapan mempersembahkan yang terbaik bagi Allah sWT setelah diberi ketentuan satu di antara keduanya. Dengan begitu, ia akan menjadi pribadi yang bahagia dan mulia.
Link ke posting ini
Author: Lentera Hati
•21.18
Untuk Apa Kita Diciptakan Di Dunia Ini?
· · ·

    • Leena Lulu Untuk kepasar.......

    • Shely C'gadiesCampoeng ga tau mas....

    • Ana Setya Alloh mncipta umad b'serta manfaat yg m'nyertaix..sma yg ad d'dunia ini past bw manft msg"

    • Marni Sumarni untuk beribdah ke pda yg mha kuasa..hehe

      alah mni sok alim.pdal g tau ap2

    • Eva Risma Untk mencari ilmu agar bisa bertaqwa kpd Alloh...

    • Vhie Chicwe Caricorn untk mngabdi pda yg mencptkan khita smua

    • Ananda Bungsu Mikuuuummm.bungsu ngacung,,,,,pengen lebih tau,,,
    • Lentera Hati Masih ada segelintir orang yang muncul dalam dirinya pertanyaan seperti ini, bahkan dia belum menemukan jawaban dari pertanyaan ini hingga berpuluh-puluh tahun lamanya. “Untuk tujuan apa sih, kita diciptakan di dunia ini?”, demikian pertanyaan yang selalu muncul dalam benaknya. Lalu sampai-sampai dia menanyakan pula, “Kenapa kita harus beribadah?” Sempat ada yang menanyakan beberapa pertanyaan di atas kepada kami melalui pesan singkat yang kami terima. Semoga Allah memudahkan untuk menjelaskan hal ini.

    • Lentera Hati Saudaraku … Inilah Tujuan Engkau Hidup Di Dunia Ini

    • Lentera Hati Allah Ta’ala sudah menjelaskan dengan sangat gamblangnya di dalam Al Qur’an apa yang menjadi tujuan kita hidup di muka bumi ini. Cobalah kita membuka lembaran-lembaran Al Qur’an dan kita jumpai pada surat Adz Dzariyat ayat 56. Di sana, Allah Ta’ala berfirman,
      “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah
    • Lentera Hati Saudaraku … Jadi, Allah tidaklah membiarkan kita begitu saja. Bukanlah Allah hanya memerintahkan kita untuk makan, minum, melepas lelah, tidur, mencari sesuap nasi untuk keberlangsungan hidup. Ingatlah, bukan hanya dengan tujuan seperti ini Allah menciptakan kita. Tetapi ada tujuan besar di balik itu semua yaitu agar setiap hamba dapat beribadah kepada-Nya. Allah Ta’ala berfirman,

      “Maka apakah kamu mengira, bahwa sesungguhnya Kami menciptakan kamu secara main-main (saja), dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami?” (QS. Al Mu’minun: 115).

    • امئناة شتئا نئغروم ‎^_^
      jempols tuk LH

    • Lentera Hati Imam Asy Syafi’i mengatakan,
      “(Apakah mereka diciptakan) tanpa diperintah dan dilarang?”..

    • Lentera Hati Ulama lainnya mengatakan,

      “(Apakah mereka diciptakan) tanpa ada balasan dan siksaan?” (Lihat Madaarijus Salikin, 1/98)

    • Lentera Hati Bukan Berarti Allah Butuh pada Kita, Justru Kita yang Butuh Beribdah pada Allah

      Saudaraku, setelah kita mengetahui tujuan hidup kita di dunia ini, perlu diketahui pula bahwa jika Allah memerintahkan kita untuk beribadah kepada-Nya, bukan berarti Allah butuh pada kita. Sesungguhnya Allah tidak menghendaki sedikit pun rezeki dari makhluk-Nya dan Dia pula tidak menghendaki agar hamba memberi makan pada-Nya. Allah lah yang Maha Pemberi Rizki. Perhatikan ayat selanjutnya, kelanjutan surat Adz Dzariyat ayat 56.

    • Marni Sumarni lnjut?
    • Lentera Hati Di sana, Allah Ta’ala berfirman,

      “Aku tidak menghendaki rezeki sedikit pun dari makhluk dan Aku tidak menghendaki supaya mereka memberi makan pada-Ku. Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rezeki Yang Mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh.” (QS. Adz Dzariyat: 57-58)

    • Lentera Hati Jadi, justru kita yang butuh pada Allah. Justru kita yang butuh melakukan ibadah kepada-Nya.

    • Lentera Hati Saudaraku … Semoga kita dapat memperhatikan perkataan yang sangat indah dari ulama Robbani, Ibnul Qoyyim rahimahullah tatkala beliau menjelaskan surat Adz Dzariyaat ayat 56-57.

    • Lentera Hati Beliau rahimahullah mengatakan,“Dalam ayat tersebut Allah Ta’ala mengabarkan bahwa Dia tidaklah menciptakan jin dan manusia karena butuh pada mereka, bukan untuk mendapatkan keuntungan dari makhluk tersebut. Akan tetapi, Allah Ta’ala Allah menciptakan mereka justru dalam rangka berderma dan berbuat baik pada mereka, yaitu supaya mereka beribadah kepada Allah, lalu mereka pun nantinya akan mendapatkan keuntungan. Semua keuntungan pun akan kembali kepada mereka. Hal ini sama halnya dengan perkataan seseorang, “Jika engkau berbuat baik, maka semua kebaikan tersebut akan kembali padamu”. Jadi, barangsiapa melakukan amalan sholeh, maka itu akan kembali untuk dirinya sendiri. ” (Thoriqul Hijrotain, hal. 222)

    • Lentera Hati Jelaslah bahwa sebenarnya kita lah yang butuh pada ibadah kepada-Nya karena balasan dari ibadah tersebut akan kembali lagi kepada kita.

    • Lentera Hati Apa Makna Ibadah?

    • Lentera Hati Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah mengatakan, “Dalam ibadah itu terkandung mengenal, mencintai, dan tunduk kepada Allah. Bahkan dalam ibadah terkandung segala yang Allah cintai dan ridhoi. Titik sentral dan yang paling urgent dalam segala yang ada adalah di hati yaitu berupa keimanan, mengenal dan mencintai Allah, takut dan bertaubat pada-Nya, bertawakkal pada-Nya, serta ridho terhadap hukum-Nya. Di antara bentuk ibadah adalah shalat, dzikir, do’a, dan membaca Al Qur’an.” (Majmu’ Al Fatawa, 32/232)

    • Lentera Hati Tidak Semua Makhluk Merealisasikan Tujuan Penciptaan Ini

    • Lentera Hati Perlu diketahui bahwa irodah (kehendak) Allah itu ada dua macam.

    • Lentera Hati Pertama adalah irodah diniyyah, yaitu setiap sesuatu yang diperintahkan oleh Allah berupa amalan sholeh. Namun orang-orang kafir dan fajir (ahli maksiat) melanggar perintah ini. Seperti ini disebut dengan irodah diniyyah, namun amalannya dicintai dan diridhoi. Irodah seperti ini bisa terealisir dan bisa pula tidak terealisir.

    • Lentera Hati Kedua adalah irodah kauniyyah, yaitu segala sesuatu yang Allah takdirkan dan kehendaki, namun Allah tidaklah memerintahkannya. Contohnya adalah perkara-perkara mubah dan bentuk maksiat. Perkara-perkara semacam ini tidak Allah perintahkan dan tidak pula diridhoi. Allah tidaklah memerintahkan makhluk-Nya berbuat kejelekan, Dia tidak meridhoi kekafiran, walaupun Allah menghendaki, menakdirkan, dan menciptakannya. Dalam hal ini, setiap yang Dia kehendaki pasti terlaksana dan yang tidak Dia kehendaki tidak akan terwujud. Jika kita melihat surat Adz Dzariyat ayat 56,

      “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz Dzariyat: 56)

    • Lentera Hati Tujuan penciptaan di sini termasuk irodah diniyyah. Jadi, tujuan penciptaan di sini tidaklah semua makhluk mewujudkannya. Oleh karena itu, dalam tataran realita ada orang yang beriman dan orang yang tidak beriman. Tujuan penciptaan di sini yaitu beribadah kepada Allah adalah perkara yang dicintai dan diridhoi, namun tidak semua makhluk merealisasikannya. (Lihat pembahasan Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam Majmu’ Al Fatawa, 8/189)

    • Lentera Hati Dengan Tauhid dan Kecintaan pada-Nya, Kebahagiaan dan Keselamatan akan Diraih

      Ibnul Qoyyim rahimahullah mengatakan, “Tujuan yang terpuji yang jika setiap insan merealisasikannya bisa menggapai kesempurnaan, kebahagiaan hidup, dan keselamatan adalah dengan mengenal, mencintai, dan beribadah kepada Allah semata dan tidak berbuat syirik kepada-Nya. Inilah hakekat dari perkataan seorang hamba “Laa ilaha illallah (tidak ada sesembahan yang berhak disembah melainkan Allah)”. Dengan kalimat inilah para Rasul diutus dan semua kitab diturunkan. Suatu jiwa tidaklah menjadi baik, suci dan sempurna melainkan dengan mentauhidkan Allah semata.” (Miftaah Daaris Sa’aadah, 2/120)

    • Lentera Hati Kami memohon kepada Allah, agar menunjuki kita sekalian dan seluruh kaum muslimin kepada perkataan dan amalan yang Dia cintai dan ridhoi. Tidak ada daya untuk melakukan ketaatan dan tidak ada kekuatan untuk meninggalkan yang haram melainkan dengan pertolongan Allah.

    • امئناة شتئا نئغروم Nyimak tanpa protes karena semua yg di ulas sesuai buku hadist..:)


Link ke posting ini
Author: Lentera Hati
•21.09
amalan dan doa agar suami tidak selingkuh
· · · 27 Maret pukul 9:03 melalui seluler

    • Lentera Hati jawaban menunggu..
      27 Maret pukul 9:04 melalui seluler · · 7
    • Bundaa Vhiia Ndjja loch jwaban x kok mnunggu....
      27 Maret pukul 9:06 melalui seluler · · 1
    • Emah Sholehah TR Sabar bunda... :)
      27 Maret pukul 9:07 melalui seluler · · 1
    • Jumynten Wonx Deso ka Len lw jumy hrs mnggu tr kburu swmi qu slingkuh ...
      27 Maret pukul 9:08 melalui seluler · · 2
    • Bundaa Vhiia Ndjja yaa sbar sich sbar EMAH....
      tp sbar kn adaa batas x.....
      hehehe......
      27 Maret pukul 9:12 melalui seluler ·
    • Dewie Kie SlalucaiiankHely Heeembtz...pada takuT ditinggal selingkuh ea...???

      Eang percaya duNK...!!!

      Tp,klo ketauan selingkuh mending tinggalin Z dech....

      Ngak usah ditangisin....
      27 Maret pukul 9:12 melalui seluler · · 1
    • Bundaa Vhiia Ndjja DEWIE sip bgtt tuch.....
      27 Maret pukul 9:17 melalui seluler ·
    • Icha Barbaety mash menunggu ya... :(
      27 Maret pukul 9:30 melalui seluler ·
    • Yati Rochayati na'udzubillahmindzalik jgn smp donk suami kt selingkuh.
      27 Maret pukul 9:33 melalui seluler · · 1
    • Intan Pertiwi Bleh jg tuh...biar suami gk pd slingkuh pa resepnya/btah d rmh,hehehe
      27 Maret pukul 10:19 melalui seluler ·
    • Yayu Chiut Damax Srius amttt sich....
      27 Maret pukul 10:22 melalui seluler ·
    • Hapez Alf Ikbal apa sih jawaban ya jagan kasih panasaran dog?
      27 Maret pukul 10:30 melalui seluler ·
    • Ferdioza Litino Jwbnxa; nxarinxa jangan suami yg suka selingkuh dong,,!!sperti aku cukup 1 psangan z..
      Ya;
      1. Di bandung
      1.Di garut
      1. Di karawang
      1. Di Majalengka
      1.Di ci Anjur
      1. Di tasik,,,,1. Lagi di Jawa
      27 Maret pukul 10:43 melalui seluler · · 2
    • Dedeh Karawang Dedeh boss...ibu" udah pada siap mau nyimak....
      27 Maret pukul 10:57 melalui seluler · · 2
    • Yuyun Alhusna hmmmmm
      npa dri tdi jwbn x d sru nunggu trs, jdi mkn pnsrn new
      27 Maret pukul 11:30 melalui seluler ·
    • Yuyun Alhusna hmmmmm
      npa dri tdi jwbn x d sru nunggu trs, jdi mkn pnsrn new
      27 Maret pukul 11:30 melalui seluler ·
    • Ani Lihuana Hupz cpk d nnggu mulu, ekhmmz,,,!
      27 Maret pukul 11:47 melalui seluler ·
    • Nurya Isti apa it do'any blh jg,
      27 Maret pukul 11:54 melalui seluler ·
    • Vhie'ppal Liez Sandy Purnamaa kLaw do'a zupya pcar tdak zelinxkuh ada ga,,,hehehe
      27 Maret pukul 11:57 melalui seluler · · 1
    • Lentera Hati sebenarnya bagaimana utk mencegah suami utk selingkuh, berikut beberapa senjata yg bisa digunakan. idealnya semakin banyak senjata yg digunakan maka akan semakin ampuh, namun lebih penting lagi adalah bagaimana cara menggunakan senjata-senjata tersebut.
    • Lentera Hati Agama
      dengan bekal agama yg baik, seharusnya suami menjadi berpikir utk selingkuh. mulailah dengan mendekatkan suami dengan agamanya. hal ini akan sulit dilakukan jika si istri juga jauh dr agama.
    • Lentera Hati Anak
      seorang ayah akan berpikir dua kali jika harus berpisah dengan anak-anak yg dicintainya. berusahalah utk menjadikan anak-anak menjadi anak-anak yg manis yg dicintai ayahnya. pada dasarnya suami memang ingin bermain-main dan memanjakan anak-anaknya, namun harus disadari kesibukan suami dalam mencari nafkah mengakibatkan suami hanya punya sedikit waktu utk keluarga. jadi pengaturan waktu yg baik sangat penting krn kadangkala seorang ayah jadi takut dekat dengan anak-anak krn mereka takut waktunya akan habis utk anak-anak padahal mrk butuh waktu utk istirahat, menekuni hobi atau bersosialisasi.
    • Lentera Hati Hobi
      Laki-laki umumnya memiliki hobi. memang hobi ini umumnya akan menyita waktu dan kemungkinan besar uang, yg seharusnya bisa digunakan utk keperluan keluarga. namun dalam jangka panjang hobi ini sangat baik utk keutuhan rumah tangga. suami yg tersalurkan hobinya secara emosional akan lebih stabil sehingga dalam berinteraksi dgn keluarga akan lebih baik. semua hobi suami sebaiknya didukung, kecuali hobi selingkuh, judi atau narkoba hehehe.
    • Lentera Hati Cinta
      seiring dengan bertambahnya usia perkawinan, bertambahnya kesibukan istri dan tekanan ekonomi, kadang kadar cinta dalam perkawinan menjadi semakin berkurang. hal-hal kecil yg dulu sering membuat pasangan jatuh hati sudah semakin jarang dilakukan. mulai dari hal kecil spt menggenggam tangan saat jalan bersama. mungkin sudah jarang dilakukan krn suami mungkin hrs menggendong anak sedang istri sibuk menggendong belanjaan. telepon atau sms mesra mungkin sudah terdengar lucu ya, padahal jujur saja kadang-kadang kita sendiri pernah kangen dgn hal-hal kecil itu. tidak ada salahnya utk dicoba kan?\
    • Lentera Hati Mertua
      Memang tidak banyak menantu yg dekat dengan mertuanya, entah krn mertua merasa sang menantu telah mengambil anaknya atau menantu merasa mertua terlalu mengontrol anaknya. percayalah, seorang suami akan lebih takut menyakiti perasaan orang tuanya dibandingkan perasaan istri. jika istri dekat dengan mertuanya tentu suami akan berpikir dua kali jika perselingkuhannya akan terbawa sampai ke orang tuanya.
    • Lentera Hati sebenarnya ada banyak lagi hal yg bisa dijadikan senjata, cuma seperti kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati, maka sebaiknya hal-hal diatas dilakukan dari sekarang sebelum suami mulai memperlihatkan tanda-tanda selingkuh
    • Dedeh Karawang Dedeh klw aku mah sadar aja...biarkan dia slingkuh..mungkin di luar rumah lbh baik dr dlm rmh..
      27 Maret pukul 13:52 melalui seluler · · 2
    • Lentera Hati nah ni maaf bagi yang percaya maka silahkan di amalkan tapi bagi yang tidak percaya jangan di jalankan ..semua amalan dan doa tergantung alloh ..dan dari diri kita meyakininya ...
    • Lentera Hati Nah, sebagai sebuah solusi batiniah untuk menyadarkan suami Anda, cobalah amalkan petunjuk-petunjuk berikut ini:
      – Berpuasalah 3 hari dimulai Selasa Kliwon (puasa di sini seperti layaknya puasa di bulan Ramadhan. Ada buka dan sahur). Selama puasa malamnya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan yang berasal darinya. Seperti, madu, susu dan telur. Niat puasanya, “Nawaitu souma godin li qodo’i hajatii sunnatan Lillahi Ta’ala”.
      – Selama puasa pada malam harinya dirikanlah sholat Tahajjud 2 rakaat. Setelah salam bacalah amalan ini 1000 kali. Setiap dapat 100 kali ditiupkan ke air minum yang telah disediakan sebelumnya (teko atau botol aqua ukuran 1 liter). “WA ALKOITU ‘ALAIKA MAHABBATAM MINNII YA…..(SEBUT NAMA PASANGAN Anda) WA LITUSNA’A ‘ALA ‘AINII”
      – setelah selesai puasa 3 hari air baru boleh diminumkan ke pasangan Anda (harus tanpa sepengetahuannya jika air telah dimantrai)
      TAHAP II :
      Amalan ini diambil dari Surat Haamiim As Sajdah ayat 11. Adapun doa atau amalan yang harus dibaca, adalah:
      SI………(SEBUT NAMA YANG DITUJU) AGAR………(TEGASKAN MAKSUD KITA).
      BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM, SUMMAS TAWAA ILAS SAMAA’I WA HIYA DUKHOONUN, FA QOOLA LAHAA WA LIL ARDHI’TIYAA TOU’AN AU KARHAN, QOOLATAA ATAINAA TOO’I’IIN.
      Amalan tersebut harus dibaca sebanyak 40 kali pada setiap hari Kamis selesai Shalat Ashar. Bila menginginkan reaksinya lebih keras dan cepat berhasil, maka sertailah dengan puasa pada hari Kamis tersebut. Sebelum membaca amalan tersebut, lakukanlah petunjuk-petunjuk ini:
      - Bacalah hadrot ini:
      ILA HADROTI NABIYYIL MUSTOFA MUHAMMAD SAW SYAI’UN LILLAAHI LAHUU AL FAATIHAH…(BACA SURAT AL FATIHAH 1 KALI).
      - Bacalah juga hadrot ini:
      WA KHUSUUSON ILA RUUHI SI…(SEBUT NAMA ORANG YANG DITUJU) AGAR…(TEGASKAN MAKSUD KITA) AL FAATIHAH…(BACA AL FATIHAH 1 KALI).
      - Baca Surat Al Ikhlas 3 kali, Al Falaq 1 kali, An Nas 1 kali.
      - Lalu, bacalah Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW:
      ALLAAHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ‘ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD (BACA 11 KALI).
      - Terakhir, bacalah dua kalimah Syahadat:
      Asyhadu allaa illaaha illallaAh, wa asyhadu anna muhammadar rasuulullaah (baca 1 kali).
      SYARAT WAJIB :
      – Harus mendirikan sholat 5 waktu FULL (tidak boleh bolong-bolong).
      – Membaca amalannya harus benar dan tidak boleh ada kesalahan sedikit pun dalam melafalkan lafadznya. Karena bisa tidak bereaksi jika sampai salah ucap. Meski satu huruf!
      – Ketika membaca amalannya harus sambil membayangkan wajah pasangan Anda.
      Semoga Anda dapat menjalankan semua petunjuk yang saya beberkan ini. Selamat mengamalkan dan Insya Allah sukses.
    • Dedeh Karawang Dedeh suami ...wlwpun kita jaga dan kita perhatikan..klw mau slingkuh ya slingkuh aja..apa lagi sperti aku suka d tinggal k saudi...
      Jd aku cmn bisa pasrah aja...
      27 Maret pukul 13:56 melalui seluler · · 1
    • Gri Sella teh dedeh@faktor long distance teh , laki2 itu wlpun sdh tua tp ttp spt anak kcl , pgn diperhatikan , dilayani , ok teh dedeh care tp tdk spt kita ktk disampingnya . Tmn2ku byk lho yg suaminya selingkuh , tmn2ku kurang apa , cntk iya , karier ok , uang byk , materi mencukupi tp knp ? Kodratnya wnta itu di rmh melayani anak n suami , tp memang unt jaman skrg krn tuntutan hdp wnta jg bekerja , kalo pgn mkn ga mkn asal kmpul n suami bisa menafkahi ga mslh , lha...mslhnya sadar ga laki2 tsb ? Perlu komitmen kuat , tdk hny skdar cinta , anak , agama , hobi , atopun mertua , gmn mau mengamalkan , teh dedeh n suami berjauhan , didoakan teh...kalo abs kontrak mendingan pulang n usaha ato krj di kampung halaman , rejeki pasti ada kok teh
      27 Maret pukul 19:15 melalui seluler · · 2
    • Yati Rochayati maksih ilmuny mnfaat bngt bwt kita.
      28 Maret pukul 13:11 melalui seluler · · 1
    • Maria Ria Ia Makash bayk yang sebesr"ya saya sudh di masukan ke grup ini
      dan sungguh sangat berguna buat bekal di hidup ria
      makash byk
      28 Maret pukul 16:34 melalui seluler · · 2

Link ke posting ini

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com