Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•11.10
Analogi dari Sebuah Pensil


Barusan anakku bertanya kepadaku pada saat aku sedang menulis sebuah surat : “ Ayah lagi menulis tentang pengalaman kita ya ?Ataau tentang aku ?”
Mendengar pertanyaan anakku, aku langsung berhenti menulis dan

berkata kepada anakku , “sebenarnya aku sedang menulis tentang Kamu, tapi ada yang lebih penting dari tulisan ini yaitu pensil yang ayah pake ini . ayah harap Kamu bakal seperti pensil ini ketika kamu besar nanti.
Mendengar jawaban itu, kemudian anakku melihat pensil yang aku pegang dan bertanya kembali pada ku karena ketika dia melihat tidak ada yang istimewa dari pensil yang aku pakai.
“Tetapi yah, sepertinya pensil itu sama saja dengan pensil-pensil lainnya, “ujar anakku. lalu aku kemudian menjawab, “Itu semua tergantung bagaimana kamu melihat pensil ini.”
“Pensil ini mempunyai 5 kualitas yang bias membuatmu selalu tenang dalam menjalani hidup, kalau kamu selalu memegang prinsip-prinsip itu dalam hidup ini.” aku kemudian menjelaskan 5 kualitas dari sebuah pensil.
”kualitas pertama, pensil mengingatkan kita kalau kita bias berbuat hal yang hebat dalam hidup ini. Layaknya sebuahpensil ketika menulis, kamu jangan pernah lupa kalau ada tangan yang selalu membimbing langkah kamu dalam hidup ini yaitu Alloh SWT, Dia akan membimbing kita ke arah jalan yang lurus melalu petunjuk-Nya, Al-Qur’an dan Al Hadits.
“Kualitas kedua, dalam proses menulis, anakku kadang beberapa kali harus berhenti dan menggunakan rautan untuk menajamkan kembali pensil ayah. Rautan ini pasti akan membuat pensil menderita. Tapi setelah proses meraut selesai, si pensil akan mendapatkan ketajamannya kembali. Begitu pula dengan kita sebagai manusia, dalam hidup ini kita harus tegar, ikhlas dan sabar menjalani cobaan-cobaan-Nya, yang kadang memang terasa berat. Seseungguhnya dibalik semua itu Alloh telah menguji tingkat keimanan kita, dan sebagai bukti Alloh menyayangi kita. Lewat ujian-Nya kita menjadi lebih tegar dan lebih kuat dalam menjalani hidup ini. “
“Kualitas yang ketiga, pensil selalu memberikan kita kesempatan untuk mempergunakan penghapus untuk memperbaiki apabila terjadi kesalahan. Oleh karena itu memperbaiki kesalahan kita dalam hidup ini, bukanlah hal yang jelek. Itu bias membantu kita untuk tetap berada pada jalan yang benar.”
“Kualitasas keempat, bagian yang paling penting dari sebuah pensil bukanlah bagian luarnya, melainkan arang yang ada pada bagian dalamnya yang biasa kita gunakan untuk menulis. Dan kita apabila menggunakan pensil harus hati-hati agar bagian dalamnya tidak patah. Oleh karena itu berhati-hatilah menjaga bagian diri kita, hati kita menentukan tingkah perilaku hati. Maka jagalah hati, jangan kau kotori”
“Kualitas kelima, adalah sebuah pensil selalu meninggalkan tanda/goresan. Seperi juga kita, kita sadar kalau apapun yang kita perbuat dalam hidup ini akan meninggalkan kesan. Oleh karena itu selalulah hati-hati dan sadar terhadap semua tindakan yang kita lakukan. “ karena belum tentu kebaikan yang kita kerjakan bisa diterima .apalagi kalo kit6a tak hati hati
|
This entry was posted on 11.10 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com