Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•07.47
WASIAT UNTUK ANAKKU SAYANG
Setelah memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT dan Shalawat kepada Rasul-Nya, keluarganya yang suci serta Sahabatnya yang baik, ketahuilah wahai anakku, bahwa kesehatanku kian hari kian berkurang, sedang waktu terus berlalu, kematian kian mendekat, membuat aku sadar untuk membekali kalian dengan pengalaman mengenai pasang surut kehidupan, mengenai kenyatan hidup dan kehidupan mendatang.

Oleh karena itu, aku memutuskan untuk meluangkan waktu lebih banyak dalam mempersiapkan kamu demi hari depanmu. Ini bukan harapan pribadi, nasehatku adalah tulus untuk membuatmu melihat dunia ini sebagaimana kenyataan arti hidup yang telah kualami. Inilah yang membuatku menuliskan nasehat ini untukmu.

Anakku sayang engkau bagian dari tubuh dan jiwaku. Pada saat kau sedang terlelap tidur aku acap kali memandangmu, dan aku merasa seakan aku memandang pada diriku sendiri. Jika suatu bencana menimpamu, aku merasa itu terjadi pada diriku, kesedihanmu adalah kesedihanku. Kematianmu membuatku merasakan sebagai kematianku.

Bagaimanapun sayangku padamu, tetap suatu saat kita akan berpisah dengan adanya jemputan malaikat maut. Sungguh anaku, berat nian kelak perpisahan ini, namun yakinlah bila engkau turuti nasehatku ini, akan berkumpul kita nak, ditempat terakhir kita, dan tidak akan berpisah lagi, kita berkumpul sekeluarga dengan kemesraan yang sangat menyenangkan. Kita akan tersenyum polos seperti senyummu dahulu di kala bayi. Senyum polosmu itu menyelinap dalam hati kami, membuat kala itu kami bahagia.

Anakku sayang, berusahalah untuk memahami nasehatku ini, renungkanlah dalam-dalam, jangan mengabaikannya. Aku menyadari bahwa aku telah semakin tua dan merasa semakin lemah. Sebelum kematian menjemputku sebagaimana kekuatan tubuhku melemah, ingin kusampaikan kepadamu nasehatku ini, sebelum kehendak nafsu yang tak terkendali menyeret dirimu aku tak ingin meninggalkan dirimu dalam keadaan tak terkendali dan tanpa pegangan.

Jiwa seorang anak bagaikan tanah kosong yang menerima dan menumbuhkan apa saja yang ditanam. Oleh karena itu, aku gunakan kesempatan ini untuk mendidik dan melatihmu anakku sebelum pikiranmu kehilangan kesegaran, sebelum hatimu keras dan beku, sebelum engkau dihadapkan pada aneka permasalahan hidup dan agar engkau tidak dituntut dipengadilan manapun.

Nasehatku yang pertama dan terutama untukmu, anakku, bertaqwalah kepada Allah SWT. Jadilah hamba Allah yang taat. Jaga pikiranmu kepada-Nya selalu.
|
This entry was posted on 07.47 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com