Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•04.26
Lentera Hati
Pengembaraan Maya

Ingin kemudian kurangkai kata
Namun tinta penaku t’lah luruh mengering bersama
duka
Ingin kulukiskan berjuta indah kejora
Namun kanvasku telah luruh lebur dalam air mata
maya

Lelah sudah aku mencari, menatih dan tertatih
dalam jejak-jejak langkah.
Mengayuh sebuah biduk rapuh, dalam
pengembaraan sunyi…
Sebuah sepi yang tidak pernah henti…

Aku hanya ingin sebuah kata saja… yang terlontar
di suatu saat…
Namun bila kemudian kelu yang hadir, diam seribu
bahasa,.. dalam sekian masa…
Sesungguhnya yang terjadi adalah aku sedang
membunuh rasa…
Yang ingin kutenggelamkan jauh-jauh…
Dan kukuburkan di lapisan volcano terdalam…
Maka kelu itu adalah sebuah pertempuran yang
tidak pernah dapat aku menangkan…

Dan bila kemudian suatu saat akhirnya ada kata
terucap…
Bukan sebuah pemuasan atas ingin yang begitu
menggejolak…
Sebab itu adalah wujud lain dari pembunuhan ego…
Yang mencoba bersembunyi dalam pendaman hati
yang dalam…
Namun terkadang meluap diam-diam…
Entah dalam bentuk expresi apa..

Adakah sebuah bodoh…
Dalam pencarian jalan, merekatkan sebongkah
asa .. dilautan badai..
Aku menaruh awamku begitu saja…
Dalam lautan asa yang debur gelombangnya
begitu menggelora…
Buih-buih pesonanya yang timbul tenggelam..
terhempas…
Dan memagnet dahsyat… Menggiringku ke
sebuah pusaran..
Atas nama Cinta.

Aku ingin mencintai-Mu sepenuhnya…
Sedalam hati yang tak pernah terselami…
Atau setinggi ego.. yang tak pernah terukur selalu
meninggi…

Sejak aku mengenal rasa cinta itu yang harus
hadir…
Dalam setiap detik perjalanan hidup,.. perpaduan
emosi dan realiti..
Ketika setiap hal yang dilakukan harus karena
cinta kepada-Nya..
Tertuju kepada-Nya..

Ah namun kemudian aku masih bodoh memakna-i
Cinta…
Aku hanya sebutir debu nebula yang bermimpi
menggapai kejora..
Namun adakah diriku salah.. ketika aku
mendamba sangat…
Untuk dapat berdekatan selalu,.. mendekap
hangat dan berbincang dekat..
Menghiasi malam-malam berduaan saja…
Menghabiskan Sisa malah menjelang subuh tiba..
Bercengkrama.. Menaruh sebuah
harapan…Memohonkan asa..

Jiwaku serasa terombang lara
Kala lailah gulita hadir membekap
Menyelimuti asaku nan kini merambang
Berjelajah di taman hampa seorang
Saat kekasih beranjak jauh

Gelap seakan membutakan nalarku
Seraya detak rindu mengalun perih
Tapaki aral nan kian membentang
Saat hadirmu tiada menemani di sisi

.............
Di manakah janji setiamu
Nan dahulu pernah terucap lirih?
Mengapa kini engkau menghilang
Dan membiarkanku terpasung sepi

Adakah ku bersalah di mata langit?
Hingga tiada binar teramam kutemui

Katakanlah bintang hatiku!
Apa yang sedang terajadi
Usah kau membiarkanku bertanya-tanya

Ku ingin engkau kembali
Bersinar terang dalam hidupku
Membebaskan jiwaku nan terpasung sepi
Dengan rasa cinta nan abadi.
  • 100 dari 144
    • Deswita Anna Akhtofunnissa ea, knpa?
      Kemarin jam 15:32 · · 2
    • Lentera Hati he he he
      Kemarin jam 15:34 · · 2
    • Dedeh Radilah Karawang Des,,,,,,cinta jelangkung......ha ha ha
      Kemarin jam 15:34 · · 1
    • Nada Putri Wijaya Kusuma T.dedeh_tutut mah gak cemberut..paling nyumput..he he
      Kemarin jam 15:34 · · 1
    • Deswita Anna Akhtofunnissa lentera, ho ho ho
      Kemarin jam 15:35 · · 1
    • Deswita Anna Akhtofunnissa dedeh. Jelangkung milenium hahaha
      Kemarin jam 15:35 · · 1

    • Dedeh Radilah Karawang Nada......ha ha ha.....bisa aja...
      Kemarin jam 15:37 · · 1
    • Lentera Hati Tuhan
      apa telah kurasa saat ini
      sesuatu yang tak mudah di yakini
      rasa berbeda
      yang baru ku sadari
      tuhan

      Dengarlah do'a ku
      s'lalu memohon padamu
      ku inginkan dirinya
      kapanpun ku kan menunggu

      Hingga nanti ku mati
      ku kan s'lalu berjanji
      membedakan dirinya
      takkan terulang lagi

      Tuhan
      aku takut
      aku tau
      mengaguminya adalah dosa
      akupun berlari dan sadari
      hatiku hanya satu
      itu dirimu
      Kemarin jam 15:38 · · 3
    • Nada Putri Wijaya Kusuma Teh d2h_apa lg lo da di masak di cucrup nikmat teh..bwt yg doyan ha ha ha
      Kemarin jam 15:41 · · 2
    • Deswita Anna Akhtofunnissa tuhan dngarlah rintihan hatiku
      yg menyayangi dia dngan sgla ketlusanku
      v akankah dia mengetahui bhwa cintaku pada,a bgtu besar
      Kemarin jam 15:42 · · 2
    • Dedeh Radilah Karawang Nada.......tutut itu enak.......apalagi di kasih bumbu cobek......wawwwww mantaaaapppppp
      Kemarin jam 15:43 · · 2
    • Dedeh Radilah Karawang Des....amin....smoga dia mendengarnya....
      Kemarin jam 15:44 · · 1
    • Lentera Hati Tangis sendu mengiringi diriku tuk yang ku rindu
      Lepas tanganmu tak melepas harapanku
      Tiada kata tuk berpisah
      Sedih hati menambah resah

      Rasanya tak mungkin aku untuk mencintaimu
      Rasanya tak mampu aku mengisi hati mu
      Karna ku tahu, kau bukan untukku
      Walau ku coba untuk melakukannya.
      Tapi percuma, percuma
      Karna kau sudah jadi milik nya

      Lamunan hatiku menunggu dirimu
      Sayu sembilu………
      Tanpamu ku rasa semu
      Menunggu yang ku rindu

      Harap tuk bertemu,tak mungkin jua tuk bersatu
      Segala cinta yang ada,terlarang adanya
      Tumbuh cinta dalam cinta
      Tersirat hasrat jiwa,hati yang merana

      Biar semua ini kita simpan saja.
      Mungkin disini (dunia) kita tak bisa bersama.
      Mungkin jika Allah mengizin kan kita berdua
      Menjalin cinta kita, untuk kehidupan ke dua.
      Kemarin jam 15:59 · · 2
    • Nada Putri Wijaya Kusuma Tuhan apakahku salah jika aku mengaguminya...
      bukan sekedar kagum tp mencintainya...

      thn..apakh aku slh jika aku menyayanginya...
      bkn skdr syng tp tulus..

      ya allah..yg menguasai arsy...salahkah bila hamba ingin bersamanya..
      mengharap dia jd imamku...mengharap ea jd pembimbingku..
      agar bs memperbaiki akhlaq dan akidahku...

      ya allah..dia adalah yg ku harapkan...sosok yg sempurna di mataku...
      ya allah..linangan air mtku setiap malam...adalah karna merindunya..

      tp..apa dia rasakan apa yg ku rasakan...??
      Kemarin jam 16:02 · · 1
    • Deswita Anna Akhtofunnissa dedeh, amiin uga hehe
    • Deswita Anna Akhtofunnissa tuhan jadikan dia pembimbingku, pendampingku, pelindungku
      dan jadikan dia imam sgla,a bgiku
      jadikan dia penyempurna kekuranganku
    • Zdatuan Nitta Qoini Assalamu'alaikum,met sore smuanya
      Hemmm.....
      Nyimak aja dech....

      Alhamdulillah,syukron kang Len taz tag nya
    • Jumynten Wonx Deso mkch tga'y kk qu cyank...
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan kok kenapa jd percuma..
      ky lagu aja..
      xi xi xi
    • Rizza Amolexe masya allah,,ciapa ini mas,wien,,ach,,bikin aku cemburu aja,,wkwkkkk,,
    • Rizkia Fatmawati Ku arungi tiap lautan di depan mata
      walau badai dan gelombang siap menerkam
      ku kayuh perlahan perahu kecil ini
      walau harus terhenti sesekali
      menanti badai berlalu dan ombak melembut
      di tengah gulita di samudera lepas
      akankah terpaku diam tanpa gerak ?
      Akankah menunggu angin meniup kapal kecilmu ke tepian pantai ? Atau membiarkan saja tenggelam di telan gelombang ?

      Ketika keberanian semakin menciut
      ketika lelah mulai menghinggapi
      ketika semangat mulai surut
      dan ketika harapan tiba di ujung putus asa
      apakah akan menyerah begitu saja !
      Tiada kah suatu usaha ?
      Lihatlah ketika bulan menampakkan sedikit sinarnya
      cahayanya terangi malam gulita
      dan ketika badai mulai tenang
      gelombang juga mulai mereda
      harapan telah kembali datang
      hingga kapalmu berlayar dan kembali ke tepian
      Kemarin jam 16:34 · · 3
    • Melaty Biru hem,,,hemmm,,,,brbalas puisi yg indah,,,,,ho,,,hooooooo,,,,,
      Kemarin jam 16:38 · · 1
    • Rizkia Fatmawati Pak ustadz nya lagi GALAU . . . Hihihi
    • Melaty Biru Rizkia ,,,lanjut,,,biar bisa tropsesi ,,,,,
      Kemarin jam 16:45 · · 1
    • Rizza Amolexe pak ustad nya lg nyanyi di belakang tuh,,Melaty@,,suaranya masya allah merduu,,banget,,bikin ngantuk lho,,
      Kemarin jam 16:51 · · 2
    • Melaty Biru Rizza,,,,masa c,,,he he he he,,,
      Kemarin jam 16:56 · · 1
    • Rizza Amolexe sueeeer,,dech Melaty@,,,hehehe..lg ngapain say,,
    • Melaty Biru Hem hem,,,,,lg mau mandi,,,,
    • Dinda Susiyanti Assalamualaikum wr wb.
      Met core smuany...kpda mz lntera mkc bnget atz tag'ny,smg klimat" itu bz kt renungkn dn amalkn dgn baik mnuju akhlaq yg mulia nan mendamba ridho-Nya Aamiin...
    • Nada Putri Wijaya Kusuma Wa a'laikum salaam...bos nya g nyanyi rindu...
      Kemarin jam 17:05 · · 1
    • Melaty Biru Dinda ,,,met sore,,,,,indo,,,

      Nada,,,met siang KSA....
      Kemarin jam 17:10 · · 1
    • Zdatuan Nitta Qoini aku kehilangan arah harus melangkah....
      ingin ku berlari sampe pagi....
      ingin ku kejar binar matahari....
      aku masih terdiam di sini....
      aku bisu....
      terpaku dalam lembran mimpi....
      aku tersentak,ketika denting wakt memanggil ku....
      aku terbngun,gelisan hatiku resah....
      ku cari-cari sesuatu hanya bNeka yg stia menemaniku (^_^)
      ketika it ku sadari ada sstu yg hlang ku coba bertanya....
      ketika cinta kehilangan makna....
      apa mungkin kasih setia itu masih ada.....!?
      Kemarin jam 17:26 · · 3
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan ky‘y sih udh g ada, stock‘y udh habis..
      he he he
      23 jam yang lalu · · 1
    • Melaty Biru qkqkqkqkqk,,,,Mimie,,,,,,
      23 jam yang lalu · · 1
    • Anyta Galuh Pakuan stock terbataz mimie. . .hehe
      23 jam yang lalu · · 1
    • Zdatuan Nitta Qoini iya di habisin mbk mimie smua sie.....Hikz
      23 jam yang lalu · · 1
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan xi xi xi

      cb tanyakan pd rumput yg bergoyang..
      apakah masih ada tersisa setetes embun, disaat musim kemarau datang..
      he he he
    • Melaty Biru mimie,,,jgnkn setetes embun rumputpun tak smpt hidup,,,
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan wkwkakakakak

      Betull.. spt itulah ungkapan rasa cinta qw saat ini.. he he
      23 jam yang lalu · · 1
    • Zdatuan Nitta Qoini mbk mimie,,Rawatlah rumputmu sebagaimana engkau merawat dirimu
      jangan biarkan rumputmu kekeringan karn tertimpa musim kemarau
      jika memang sudah tdk ada setetes embun yg sanggup menyegarkan tubuhnya,
      maka siramilah ia dgn air dari sumurmu

      he he he,
      23 jam yang lalu · · 1
    • Melaty Biru Mimie,,,NiTta,,,, hem hem hem,,,
      22 jam yang lalu · · 1
    • Zdatuan Nitta Qoini mbk melJ ayo mandi,gerah nie hehehe.....
    • Melaty Biru NiTta ,,,, q da hbs mandi syg,,,skrng lg mkn sini yuk mkn bareng2,,,,ma orek tmpe tahu ayam salata marokiya,,, mantap deh krupuk
      22 jam yang lalu · · 1
    • Zdatuan Nitta Qoini duch mbk mell nie bikin perut keroncongan lagi aja sie
      hehehe......
      ku kangen masakan arab mbk
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan dimanakah harus qw cari air dikala musim kemarau panjang..

      segitu Gersang‘y kah cinta qw.. xi xi xi

      ahh sudahlah, biarkan saja, sprt apa ada‘y saja, mungkin nanti jg akan berubah.. he he
      22 jam yang lalu · · 1
    • Melaty Biru NiTta,,, yalh sini mkn,,,,
      22 jam yang lalu · · 1
    • Melaty Biru mimie,,,,hemmmmm,,,,
      22 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Hati Ketika hari telah lalu berganti
      Ketika hasrat mulai kembali
      Aku terpaku dan berdiam diri
      Mengenang indah kan menanti

      Rinduku memang terlarang
      Namun hati tak akan bohong
      Walau hanya bayang-bayang
      Akan hadirmu yang terkenang

      Maksud hati ingin ku bertemu
      Namun terlarang sudah bagiku
      Biarlah aku simpan semua itu
      Dalam hatiku yang terbelenggu

      Wahai kekasih pujaan hatiku
      Kau tercipta bukanlah untukku
      Namun rasa ini lama mengusikku
      Akan kehadiranmu mengisi hidupku

      Biarlah semua itu kan berlalu
      Rasa cinta itu kusimpan di kalbu
      Rasa rindu itu berada di sabarku
      Melarutkan rasa cintaku padamu

      Mungkin disini kita tak bertemu
      Biarlah kan ku jaga rasa cinta itu
      Dalam pelukan hasrat yang merindu
      Semoga di Syurga nanti kita terpadu
      20 jam yang lalu · · 5
    • Rizza Amolexe heeeeeeeeeeem,,,
      20 jam yang lalu · · 2
    • Deswita Anna Akhtofunnissa smwa trserah padamu
      ak bgni adanya he
      terlarang sudah rinduku padamu hahaha by, bruri marantika hehe
      20 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Hati Asa yang tak meninggalkan pesan
      Bermain dalam tarian kepura-puraan
      Yang mewarnai akan arti kehidupan
      Ku biarkan larut dalam alam firkiran
      Mengisi relung hati dan kehampaan

      Bagai siang dan malam yang bergantian
      Bagai matahari dan bulan yang bertolakan
      Bagai bintang-bintang yang bertebaran
      Bagai semilir angin yang menghembuskan
      Sabda alam pun tak meninggalkan pesan

      Ku biarkan diri dalam pengembaraan
      Mencari segala cita dan pengharapan
      Ku sandarkan dalam suatu permohonan
      Kuharapkan akan adanya pengabulan
      Sebagai pembuluh hati yang tercampakkan

      Namun semua hanyalah angan-angan
      Yang terbawa oleh bayang-bayang insan
      Yang terus berlari dalam suatu pengejaran
      Yang akan terus mendekat saat ditinggalkan
      Hingga ku terdiam dalam suatu ketidakpastian

      Ku yakin akan adanya Sang Pengusa zaman
      Ku percaya semuanya ada di tangan Tuhan
      Ku hanya berharap dengan segala ampunan
      Ku coba bersabar atas segala macam cobaan
      Ku teguhkan hati dalam yakinku adanya Tuhan
      20 jam yang lalu · · 2
    • Bu Sulis Lentera Hati,tulisane akeh2 men po ra pegel to mas???
      20 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Hati bu sulis ..he he he
      20 jam yang lalu · · 3
    • Melaty Biru hemmmm,,,
      20 jam yang lalu · · 1
    • Deswita Anna Akhtofunnissa mencintai dlm diam
      merajut asa dalam do'a
      merangkai asmara tanpa kata
      20 jam yang lalu · · 2
    • Marni Sumarni hemmmh... Bca nya ngantuk
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan asheekk.. ada lawan..
      nyanyi yu ahh.. nyanyee..
      he he
    • Melaty Biru mimie,,,,silahkn mau nyanyi apa ,,,q yg nonton ja ya,,he he he ,,,
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan Balon qw ada Dorr..
      RupaRupa warna‘y Dorr..
      Darr.. Derr.. Dorr..

      waahh..
    • Melaty Biru Mimie,,,nembak apaan tu,,,,
    • Lentera Hati Sore nampak lengah dalam lamunan
      Bumipun temaram dalam kegelapan
      Langit tak lagi ditemani awan-awan
      Menanti mentari kembali keperaduan

      Aku terdiam memaknai kesendirian
      Kubiarkan menelusuri segala impian
      Hingga diri menembus batas khayalan
      Dimanakah akhirnya sebuah perjalanan

      Kusadari hidup hanya suatu candaan
      Yang sesekali kuperankan kesedihan
      Kadang pula kuperankan kebahagiaan
      Semua hanya menunggu kesempatan

      Andai saja pilihan itu Engkau tawarkan
      Pasti ku tak akan berada pada keraguan
      Tentu tak akan pula ada kebimbangan
      Dan juga tak akan lagi ada keputusasaan

      Bukanlah aku kan meminta kedudukan
      Tapi biarlah aku kan memilih kemuliaan
      Bukan pula ku meminta harta kekayaan
      Tapi biarlah kan kupilih keridhloan Tuhan

      Namun semua itu ada di tangan Tuhan
      Hanya Engkaulah yang membuat aturan
      Hingga kuselalu berharap akan kebaikan
      Serta dihindarkan atas segala kesusahan

      Engkau tidak akan memberikan beban,
      Di luar kemampuan dan kesanggupan
      Engkau senantiasa memberikan jalan,
      Bagi hamba yang yakin dan beriman
      Engkau akan senantiasa mengabulkan,
      Bagi hamba yang memohon keberkahan
      Engkau akan senantiasa mendengarkan,
      Bagi hamba yang mengharap permohonan

      Kasih Sayang-Mu mengalahkan ampunan
      Karunia-Mu itu telah Engkau limpahkan
      Janji-Mu sungguh telah Engaku tunaikan
      Kehendak-Mu telah Engkau perhitungkan

      Engaku mengatur atas segala ketentuan
      Semua yang hidup akan Engkau matikan
      Yang matipun kelak akan Engkau hidupkan
      Tidak seorangpun mampu menghentikan
      Dalam kuasa genggaman tangan Tuhan
      19 jam yang lalu · · 1
    • Melaty Biru Aamiin,,,ya robbal alamin,,,,insya alloh,,,
      19 jam yang lalu · · 2
    • Deswita Anna Akhtofunnissa betapa ak mengaku terlalu luas rezeki yg engkau curahkan
      terlalu bnyak nikmat yg engkau limpahkan
      19 jam yang lalu · · 1
    • Rizza Amolexe taman itu kini nampak indah berseri dihiasi akan bunga berwarna warni harumnya terbawa angin nan sepoi indahnya pun mewakili suasana hati itulah ketika cinta itu sedang bersemi segalanya kan nampak indah mewarnai tak ada duka yang datang menghampiri hanya rasa suka yang kerap menemani hari-hari dilalui mereka dengan pastibeban hidup yang kini seolah berganti hingga segala tak terasa membebani akan kehadiran cinta dan kasih insani embu n pagi telah membasuh naluri terik mentari telah meluluhkan hati hujan menghanyutkan segala janji hingga kesetiaanpun kini dikhianati tamanpun kini tak lagi nampak berseri Angin tak Lagi membawa aroma wangi Kuncup bunga Kini tak mekar kembali Kumbangpun enggan untuk menyinggahi Sang mentari kini Tak lagi Menyinari Awan kelam makin Marak Mewarnai Rembulan enggan untuk menerangi Kidung nestapa ikut menghiasi bumi Ketika cinta mulai berpaling dari hati Rindu yang ada pun kini mulai terbagi Akan kehadiran cinta lain di dalam diri Yang mengusik dan mengisi relung hati Akankah cinta kini kembali bersemi ? Yang tumbuh subur di muka bumi Menggapai cita di langit yang tinggi Menyatukan tekad dalam janji-janji hingga kan meraih cinta yang sejati.
      19 jam yang lalu · · 2
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan andaikan engkau datang kembali, jawaban apa yg kan ku beri, hati qw sudah terlanjut sakit, tak sanggup lg bila msih harus menahan perih..

      xi xi xii
      ne pantun apa puisi y..
      lierr da..
      19 jam yang lalu · · 1
    • Rizza Amolexe hehehhe,,mimie@,,
    • Lentera Hati Cinta adalah anugerah Yang Kuasa

      Tanpa cinta hiduppun akan hampa

      Karena cinta engkau akan tertawa

      Karena cinta engkau akan berduka

      Hidupmu akan tampak warna

      Menghiasi setiap langkah dunia

      Senyumpun terbalas karenanya

      Semua itu ada karena rasa cinta

      Namun cinta tidak mengenal kasta

      Siapapun berhak atas kasih mereka

      Tuk membuang segala duka dan lara

      Meraih segala asa agar hidup bahagia

      Cinta adalah hak asasi manusia

      Yang akan tumbuh dan terus ada

      Dalam jiwa mereka yang bernyawa

      Agar hidup kian terasa bermakna

      Wahai tiap jiwa yang memiliki cinta

      Biarkanlah cinta tumbuh sempurna

      Dalam hatimu yang suci tak bernoda

      Dan bawalah cinta dengan segala rasa

      Cintailah mereka dengan sepatutnya

      Jangan kau pandang kasta dan tahta

      Biarkan dia berlabuh pada tempatnya

      Biarlah dia kan tumbuh dan berbunga

      Wangi dunia kan terasa karena cinta

      Kedamaian bumi pun akan tercipta

      Kebahagiaan itu akan makin terasa

      Dalam nuansa Cinta penuh makna
      19 jam yang lalu · · 1
    • Melaty Biru hemmmm,,siiiip,,,,
    • Melaty Biru magrib3 sholat yuuukk,,,
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan ahh.. s.Boss aya” wae..
      bagaimana bisa qw rangkai kata” dlm puisi, sedang rasa qw saat ini sudah mati

      hiiii...
      trauma‘y terlalu berkarat Boss..
    • Deswita Anna Akhtofunnissa awal peristiwa
      dari pandangan mata
      laksana setitik bara api
      saat mata mengembara
      bak jilatan api perlahan pasti
      menerkam smw pemandangan
      merasuki pikiran
      terbayang''
      hasrat hati mewujudkan impian
      bermain'' mereguk kesenangan
      berbuah gelimang dosa penyesalan
      19 jam yang lalu · · 1
    • Rizza Amolexe dan karna cinta pula orang akan sengsara,,ketika cinta itu datang,hati pun senang,ketika cinta itu hilang angan pun ikut melayang bagai seonggok Batu karang yang diterpa ombak dan badai,...hehhehe..tunggu kelanjutan kisah nya,,,
      19 jam yang lalu · · 2
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan kisah cinta dipinggir empang, tiap sore qw tunggui Dia datang, v Dia tak kunjung pulang, hati sedih bercampur Gerang.. qw pun pergi beranjak pulang.

      gxgxgxgxgx
      melaz tmen nox..
      19 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Hati mau tidur ahh pusing
      19 jam yang lalu · · 4
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan Hahahaha

      ngerjain org aja loe..
    • Rizza Amolexe cinta itu cinta malang,menanti kekasih tak kunjung datang ya dah ah aku pamit mau pulang,,bye bye,,selamat malam..sahabat dumay ku,,semua,,bobok yukk,,,
      18 jam yang lalu · · 1
    • Marni Sumarni hemmh...
    • Nada Putri Wijaya Kusuma lentera@heum tidur sana..he he he__besok lanjut puisinya...t.riza@mimie_mojok di bwh pohon kurma yu wkwkwkwk
      18 jam yang lalu · · 1
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan v cinta itu yg paling indah saat dikenang
      meski Dia tak kunjung datang
      v indah bertandang dlm ingatan

      memori cinta diam yg tak jadi kenyataan

      qw dimana
      engkau dimana
      sprt apa kah rupa mu skrg
      apakah masih sama sprt dlm ingatan
      apakah sudah berjenggot panjang
      andai Tuhan masih mengijinkan
      ijinkan qw tuk melihatmu sekali ini saja

      tuengTueng:__^))
      18 jam yang lalu · · 2
    • Zdatuan Nitta Qoini Di saat sendiri dalam sepi
      ku merenung seorang diri
      sudah lama ku berada di dunia ini
      tapi belum puas ku mencari

      tak terasa pikiranku sudah jauh
      melanglang buana entah kemana
      Hanya ingin bertemu dengan-Mu ya ALLAH
      rinduku tiada tara

      hanya do'a dan harapan
      yg selalu ku panjatkan
      karena kwt yakin.....
      Engkau maha mendengar segala rintihan dari setiap insan....
      18 jam yang lalu · · 1
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan A‘aaaaaaaa
      uih atuh a‘
      neng hyang pangih atuh a‘ sakedap mah
      sanajan hungkul saliwat
      sawios a‘ neng hyong teupang

      0oh.. rindu qw terlarang
      Hahahaha
      18 jam yang lalu · · 2
    • Melaty Biru Mimie,,,,,,,,,,,,,ngomong apaan to,,,,,,,he he he he ,,,,,,,
    • Zdatuan Nitta Qoini mbk mimie......he he he iya ngmg apaan tu(^_^)
    • Melaty Biru yah,,, mlh nakutin,,,,
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan s.Boss udh tdr y.. tth” bikin cerita lucu donk..
      lg tegang ne..
    • Rizza Amolexe Mimie@,Melaty@,Zdatuan@,,Nada@,,bos nya lg pacaran tuh,,wkwkkkwk,,sm guling,,,
      18 jam yang lalu · · 1
    • Melaty Biru aduh,,,,pakai tgang segala mng knp mi,,
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan hiihh.. bikin ngeres aja..
      qw dirmh cm b2 doang ma T, 0oh.. ternyata setan manusia lebih menegangkan drpd setan beneran..
      xi xii
      18 jam yang lalu · · 1
    • Zdatuan Nitta Qoini mbk,mimie ayo bo" critanya lanjutin besok hehehe

      mbk Rezza @ mbk mell @ gdnt
    • Melaty Biru Rizza,,,,oh ya ,,,hemhemmmm,,,biarlh ia mimpi,,,
    • Melaty Biru mimie,,,,
    • Melaty Biru NiTta,,,god night,,,
    • Mimie Roupsafitrirayhanramadhan goodnt
    • Marni Sumarni dalam sepi nya malam ku sendiri
      duduk termenung seorng diri
      memikirkan ke kasih hati yang tak jua datang menemani
      walau hanya dalam mimpi
      ku iingin kau terus berada di sisi ku

      kasih dimana kah kau berada
      sayang ku ingin kau datang menemami
      rindu yang ku rasa
      rindu ingin bersua

      hati hampa terasa kala kau menjauh pergi
      kasih kapan kata kan berjumpa
      menata cinta dalam dada
      membunuh rindu dalam kalbu

      sayang ku rindu kamu
      rindu ingin bertemu...
      14 jam yang lalu · · 2
    • Melaty Biru marni,,, blm bobo syg,,,
|
This entry was posted on 04.26 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com