Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•20.18
manjawab pertanyaan sobatku tentang Cara Mengatasi Patah Hati
· · ·
    • Nok Ummu Tersenyum mangga atuh mz

    • Lentera Hati MENANGISLAH! Angkat tinju tinggi-tinggi dan sesali diri: "Kok saya?". Jatuhkan diri ke lantai dan pukullah lantai dengan penuh perasaan: "Masa sih akhirnya hanya begini saja?" Kalau perlu, kamu mengamuk dan sambunglah dengan cucuran air mata sambil menangisi kejamnya perbuatan umat manusia. Kalau kamu nggak bisa nangis,.

    • Lentera Hati BIARKAN KESEDIHAN MELANDA Kamu boleh berduka cita. Ini lebih baik daripada memendam perasaan. Hanya saja, cobalah untuk tetap bersikap anggun. Jangan keliatan murung di hadapannya. Berakting sedih seperti pemain sinetron tidak ada pengaruhnya bagi orang lain.

    • Maria Ria Ia Sae th
    • Lentera Hati CERITAKAN KESEDIHAN KAMU pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang memahami situasinya, kamu salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita semua mengerti dan ingin melupakannya. Tapi jangan muntahkan perasaanmu pada semua orang yang kamu temui. Asal tahu saja, banyak orang sering tidak peduli dengan perasaan orang lain.

    • Lentera Hati JANGAN KHAWATIR jika dia bertingkah seolah-olah berhasil mengangkat 10 ton beban dari pundaknya. Pria membutuhkan waktu lebih lama untuk mengakui dengan terus terang mengenai perasaannya. Cepat atau lambat dia akan memperlihatkannya juga. Untuk sementara, kamu boleh ngerasa senang.

    • Lentera Hati JAUHKAN DIRI KAMU DARINYA kalau itu membuatmu merasa lega. Asal aja kamu ingat-ingat lagi sulitnya untuk berlagak cuek pada saat kamu lagi butuh.
      10 jam yang lalu · · 3
    • Dedeh Karawang Dedeh boss...tips buat yg rindu apa ayooooooo..

    • Lentera Hati IKUTLAH LATIHAN KEBUGARAN Aliran endorfin akan menaikkan semangat kamu dan siapa tahu kecengan cakep yang tersenyum lagi aerobik itu akan melambungkan hati kamu.
      MULAILAH UNTUK MEMBACA BUKU Susahnya kalau kehilangan kekasih adalah hilangnya seseorang untuk dirangkul. Membaca buku bermutu sebelum tidur, ternyata merupakan cara lebih ampuh.
      NIKMATI BENDA-BENDA yang dibenci dia semasa kamu masih bersamanya. Bakarlah minyak aromaterapi dengan bau yang keras, konsultasilah dengan psikolog, masaklah makanan vegetarian atau pakai pakaian yang kamu suka tanpa takut dikritik.
      POTONGLAH RAMBUT KAMU Secara simbolis memotang rambut berarti mengangkat beban dari pundak atau memulai sesuatu yang baru.

    • Lentera Hati GANTI PARFUM KAMU Kamu nggak memerlukan lagi bau-bauan yang biasanya mengingatkan kembali pada hari-hari yang indah bersamanya.
      HABISKAN WAKTU BERSAMA TEMAN-TAMAN Nikmatilah bergaul seperti masa-masa ABG dulu. Belief it, kamu bakal ngerasa lebih tenang setelah mendengat cerita sedih yang juga dialami teman-teman.
      BERSIKAPLAH ASEKSUAL dan hindari lawan jenis untuk sementara waktu. Cara ini akan melancarkan jalan kamu menuju ketenangan emosi. Tapi kalau kamu nggak bisa melupakan keinginan untuk bermesraan dengan sang mantan, anggap saja itu hal yang biasa. Putus cinta sudah pasti membuat orang lebih rindu. Kalau akhirnya kamu bisa bertemu lagi, bukan pertanda anda kembali menjalin hubungan yang sudah gagal itu.
      BERPIKIRLAH SECARA MATANG Yakinkan diri kamu kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Luapan kegembiraan tidak harus selalu berakhir di pelaminan. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi tidak separah perceraian.
    • Lentera Hati BUATLAH DUA DAFTAR BERBEDA Pada satu daftar, catatlah apa yang bikin kamu nggak bahagia dalam hubungan kalian. Kemudian, pada daftar satunya lagi, tuliskan apa yang kamu harapkan dari sebuah hubungan. Pakailah kedua daftar itu untuk membantu menghilangkan pola pikir negatif anda, yaitu adanya perasaan di tolak oleh si dia.
      DENGARKAN jika teman-teman baik membeberkan kekurangan-kekurangan mantan kamu dan membantu kamu untuk memandang dia lebih realistis. Tetapi jangan teruskan pembicaraan yang bersifat ‘penuh kebencian’.
      GANTILAH barang-barang di tempat tinggal kamu yang mengingatkan kamu padanya. Kalau tinggal berdekatan pindahlah sementara waktu kalau perlu. Singkirkan foto-fotonya. Berhenti mendengarkan lagu-lagu yang pernah kalian senangi. Ciptakan suasana baru dengan membeli CD baru yang nggak ada hubungannya dengan kenangan masa lalu.
      GUNAKAN SEMUA KEKUATAN KAMU untuk mempertahankan keputusanmu. Hati kamu mungkin hancur lebur, tapi akhirnya apa yang tampak seperti kekuatan dari luar akan menjadi jalan keluar untuk penyembuhan di dalam diri kamu.

    • Lentera Hati MANJAKAN DIRI KAMU Kamu dipaksa berhenti untuk mikirin orang lain. So, kumpulin aja seluruh tenaga itu untuk diri sendiri.
      LAWAN RASA TAKUT Putus secara mendadak seperti dipaksa mengubah kebiasaan dengan tiba-tiba. Biar nggak takut menghadapinya sadari aja kamu mendapat pengalaman baru akibat perubahan itu, yaitu pematangan emosi yang ternyata bisa menguatkan watak.
      CARILAH BANTUAN Meskipun kamu udah berusaha sekuat tenaga dan segala upaya untuk menyembuhkan diri and tetep gagal, cobalah untuk berkonsultasi dengan ahlinya (Psikolog juga boleh!). Beberapa hal yang dapat membantu kamu untuk bangkit lagi, adalah menerima saran obyektif dari seorang teman yang pendengar setia, ngobrol dengan teman-teman dan memusatkan perhatian agar sembuh dari sakit hati & kehilangan.


    • Marni Sumarni tpi low ingat trus gmna?

    • Melaty Biru Siip itu yg q lkukn ktika q brsedih didepan mta suamiku saat q melihat prmouan lain itu di hadapan mataku sambil mengendong anky hsil mrebut suamiku...q bisa menhan dan brsikap tegar di depan mata suamiku walaupun sepanas gunung merapi yg mau meletus..

    • Ely Chiiendherella ThequeenLoveandheart kak ,

      ely teruz disakiti n di bohonk'i sama org yg ely sayank ,

      Tai kenapa ely masih bisa Memaafkan nya ?

    • Lentera Hati Cinta itu emang ngebingungin, kadang nyenengin, sampai-sampai orang yang lagi jatuh cinta rela buat ngelakuin apa aja demi si dia, kadang senyum-senyum sendiri kalo ngeliat si dia…

      Tapi nih, cinta bisa ngebuat kita serasa jadi orang yang paling menderita di dunia ini.pernah ga` sih ngerasain patah hati???apa lagi patah hati karena di hianati ama orang yang paling kita sayangi…hiks..hiks..kebayang nggak?betapa sakitnya hati ini?hati serasa hampa, terluka. Luluh lantak, nafas jadi setengah, ngerasa gak berguna, udah gitu air mata netes terus-terusan.parahnya lgi dunia terasa sangat lambat berputar…Arrrgghh..

      Jangan terpuruk gitu donk?ibarat kata dunia nggak selebar daun kelor.kalau lagi ngalamin sakit hati coba deh!contek cara-cara ini:

      · Tekankan di hatimu kalau air matamu mahal banget buat dia,nangis sih boleh,biar hatimu lega…tapi jangan keterusan(ntar air matamu habis lo…).dan jangan sampai kamu terlihat nangis didepan dia.tunjukin dong,kamu biasa-biasa aja tanpa dia.

      · Gantiu pola pikirmu, bahwa kamu putus ama dia karenakamu akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dia.

      · Cari seseorang(lawan jenis tentunya)yang bisa jadi tumpahan rasa sakit hatimu,bisa mantan, sohib, yang penting kamu nyaman deket ma dia

      · Lakukan kegiatan yang kamu sukai, lakukanlah kegiatan yang positif dan berguna bagi semua orang.yang penting kegiatan itu membuat kamu bahagia.

      · Jangan luangkan waktu sedikitpun buat memikirkan tentang dia.ada kok,insya Allah nasibnya lebih buruk dari kamu.kalau pun ingat ama dia,ingatlah semua salah & sifat jelek dia.sehingga kamu menjadi bersyukur gak deket ama dia lagi.

      · Kumpul ama temen-temen.bercanda sambil cerita yang bisa bikin kamu ketawa-ketawa.yakin deh..tertawa tanpa beban ngebuat kita lapang.tanpa beban.

      · Cari temen/komunitas baru.siapa tahu kamu malah ketemu sama pengganti si dia disanan.

      · Bukalah hatimu buat semua orang.tersenyumlah pada semua orang.berfikirlah positif bahwa kamu punya arti buat mereka.

      · Dan yang paling penting dan utama .kamu sebaiknya berdo`a!!percaya deh!!do`a mampu mengatasi persoalan hidup.

      Teorinya gampang kan???tapi gimana pelksanaanya???jangan nyerah gitu donk SEMANGAT,kamu pasti bisa..satu lagi.berusaha untuk tampil lebih OK,ga ada salahnya kan??kalo udah OK??lantas….??cari yang laen donk,gila…??ingat pepatah,mati satu tumbuh seribu!!!!!!!

|
This entry was posted on 20.18 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com