Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•21.09
amalan dan doa agar suami tidak selingkuh
· · · 27 Maret pukul 9:03 melalui seluler

    • Lentera Hati jawaban menunggu..
      27 Maret pukul 9:04 melalui seluler · · 7
    • Bundaa Vhiia Ndjja loch jwaban x kok mnunggu....
      27 Maret pukul 9:06 melalui seluler · · 1
    • Emah Sholehah TR Sabar bunda... :)
      27 Maret pukul 9:07 melalui seluler · · 1
    • Jumynten Wonx Deso ka Len lw jumy hrs mnggu tr kburu swmi qu slingkuh ...
      27 Maret pukul 9:08 melalui seluler · · 2
    • Bundaa Vhiia Ndjja yaa sbar sich sbar EMAH....
      tp sbar kn adaa batas x.....
      hehehe......
      27 Maret pukul 9:12 melalui seluler ·
    • Dewie Kie SlalucaiiankHely Heeembtz...pada takuT ditinggal selingkuh ea...???

      Eang percaya duNK...!!!

      Tp,klo ketauan selingkuh mending tinggalin Z dech....

      Ngak usah ditangisin....
      27 Maret pukul 9:12 melalui seluler · · 1
    • Bundaa Vhiia Ndjja DEWIE sip bgtt tuch.....
      27 Maret pukul 9:17 melalui seluler ·
    • Icha Barbaety mash menunggu ya... :(
      27 Maret pukul 9:30 melalui seluler ·
    • Yati Rochayati na'udzubillahmindzalik jgn smp donk suami kt selingkuh.
      27 Maret pukul 9:33 melalui seluler · · 1
    • Intan Pertiwi Bleh jg tuh...biar suami gk pd slingkuh pa resepnya/btah d rmh,hehehe
      27 Maret pukul 10:19 melalui seluler ·
    • Yayu Chiut Damax Srius amttt sich....
      27 Maret pukul 10:22 melalui seluler ·
    • Hapez Alf Ikbal apa sih jawaban ya jagan kasih panasaran dog?
      27 Maret pukul 10:30 melalui seluler ·
    • Ferdioza Litino Jwbnxa; nxarinxa jangan suami yg suka selingkuh dong,,!!sperti aku cukup 1 psangan z..
      Ya;
      1. Di bandung
      1.Di garut
      1. Di karawang
      1. Di Majalengka
      1.Di ci Anjur
      1. Di tasik,,,,1. Lagi di Jawa
      27 Maret pukul 10:43 melalui seluler · · 2
    • Dedeh Karawang Dedeh boss...ibu" udah pada siap mau nyimak....
      27 Maret pukul 10:57 melalui seluler · · 2
    • Yuyun Alhusna hmmmmm
      npa dri tdi jwbn x d sru nunggu trs, jdi mkn pnsrn new
      27 Maret pukul 11:30 melalui seluler ·
    • Yuyun Alhusna hmmmmm
      npa dri tdi jwbn x d sru nunggu trs, jdi mkn pnsrn new
      27 Maret pukul 11:30 melalui seluler ·
    • Ani Lihuana Hupz cpk d nnggu mulu, ekhmmz,,,!
      27 Maret pukul 11:47 melalui seluler ·
    • Nurya Isti apa it do'any blh jg,
      27 Maret pukul 11:54 melalui seluler ·
    • Vhie'ppal Liez Sandy Purnamaa kLaw do'a zupya pcar tdak zelinxkuh ada ga,,,hehehe
      27 Maret pukul 11:57 melalui seluler · · 1
    • Lentera Hati sebenarnya bagaimana utk mencegah suami utk selingkuh, berikut beberapa senjata yg bisa digunakan. idealnya semakin banyak senjata yg digunakan maka akan semakin ampuh, namun lebih penting lagi adalah bagaimana cara menggunakan senjata-senjata tersebut.
    • Lentera Hati Agama
      dengan bekal agama yg baik, seharusnya suami menjadi berpikir utk selingkuh. mulailah dengan mendekatkan suami dengan agamanya. hal ini akan sulit dilakukan jika si istri juga jauh dr agama.
    • Lentera Hati Anak
      seorang ayah akan berpikir dua kali jika harus berpisah dengan anak-anak yg dicintainya. berusahalah utk menjadikan anak-anak menjadi anak-anak yg manis yg dicintai ayahnya. pada dasarnya suami memang ingin bermain-main dan memanjakan anak-anaknya, namun harus disadari kesibukan suami dalam mencari nafkah mengakibatkan suami hanya punya sedikit waktu utk keluarga. jadi pengaturan waktu yg baik sangat penting krn kadangkala seorang ayah jadi takut dekat dengan anak-anak krn mereka takut waktunya akan habis utk anak-anak padahal mrk butuh waktu utk istirahat, menekuni hobi atau bersosialisasi.
    • Lentera Hati Hobi
      Laki-laki umumnya memiliki hobi. memang hobi ini umumnya akan menyita waktu dan kemungkinan besar uang, yg seharusnya bisa digunakan utk keperluan keluarga. namun dalam jangka panjang hobi ini sangat baik utk keutuhan rumah tangga. suami yg tersalurkan hobinya secara emosional akan lebih stabil sehingga dalam berinteraksi dgn keluarga akan lebih baik. semua hobi suami sebaiknya didukung, kecuali hobi selingkuh, judi atau narkoba hehehe.
    • Lentera Hati Cinta
      seiring dengan bertambahnya usia perkawinan, bertambahnya kesibukan istri dan tekanan ekonomi, kadang kadar cinta dalam perkawinan menjadi semakin berkurang. hal-hal kecil yg dulu sering membuat pasangan jatuh hati sudah semakin jarang dilakukan. mulai dari hal kecil spt menggenggam tangan saat jalan bersama. mungkin sudah jarang dilakukan krn suami mungkin hrs menggendong anak sedang istri sibuk menggendong belanjaan. telepon atau sms mesra mungkin sudah terdengar lucu ya, padahal jujur saja kadang-kadang kita sendiri pernah kangen dgn hal-hal kecil itu. tidak ada salahnya utk dicoba kan?\
    • Lentera Hati Mertua
      Memang tidak banyak menantu yg dekat dengan mertuanya, entah krn mertua merasa sang menantu telah mengambil anaknya atau menantu merasa mertua terlalu mengontrol anaknya. percayalah, seorang suami akan lebih takut menyakiti perasaan orang tuanya dibandingkan perasaan istri. jika istri dekat dengan mertuanya tentu suami akan berpikir dua kali jika perselingkuhannya akan terbawa sampai ke orang tuanya.
    • Lentera Hati sebenarnya ada banyak lagi hal yg bisa dijadikan senjata, cuma seperti kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati, maka sebaiknya hal-hal diatas dilakukan dari sekarang sebelum suami mulai memperlihatkan tanda-tanda selingkuh
    • Dedeh Karawang Dedeh klw aku mah sadar aja...biarkan dia slingkuh..mungkin di luar rumah lbh baik dr dlm rmh..
      27 Maret pukul 13:52 melalui seluler · · 2
    • Lentera Hati nah ni maaf bagi yang percaya maka silahkan di amalkan tapi bagi yang tidak percaya jangan di jalankan ..semua amalan dan doa tergantung alloh ..dan dari diri kita meyakininya ...
    • Lentera Hati Nah, sebagai sebuah solusi batiniah untuk menyadarkan suami Anda, cobalah amalkan petunjuk-petunjuk berikut ini:
      – Berpuasalah 3 hari dimulai Selasa Kliwon (puasa di sini seperti layaknya puasa di bulan Ramadhan. Ada buka dan sahur). Selama puasa malamnya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan yang berasal darinya. Seperti, madu, susu dan telur. Niat puasanya, “Nawaitu souma godin li qodo’i hajatii sunnatan Lillahi Ta’ala”.
      – Selama puasa pada malam harinya dirikanlah sholat Tahajjud 2 rakaat. Setelah salam bacalah amalan ini 1000 kali. Setiap dapat 100 kali ditiupkan ke air minum yang telah disediakan sebelumnya (teko atau botol aqua ukuran 1 liter). “WA ALKOITU ‘ALAIKA MAHABBATAM MINNII YA…..(SEBUT NAMA PASANGAN Anda) WA LITUSNA’A ‘ALA ‘AINII”
      – setelah selesai puasa 3 hari air baru boleh diminumkan ke pasangan Anda (harus tanpa sepengetahuannya jika air telah dimantrai)
      TAHAP II :
      Amalan ini diambil dari Surat Haamiim As Sajdah ayat 11. Adapun doa atau amalan yang harus dibaca, adalah:
      SI………(SEBUT NAMA YANG DITUJU) AGAR………(TEGASKAN MAKSUD KITA).
      BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM, SUMMAS TAWAA ILAS SAMAA’I WA HIYA DUKHOONUN, FA QOOLA LAHAA WA LIL ARDHI’TIYAA TOU’AN AU KARHAN, QOOLATAA ATAINAA TOO’I’IIN.
      Amalan tersebut harus dibaca sebanyak 40 kali pada setiap hari Kamis selesai Shalat Ashar. Bila menginginkan reaksinya lebih keras dan cepat berhasil, maka sertailah dengan puasa pada hari Kamis tersebut. Sebelum membaca amalan tersebut, lakukanlah petunjuk-petunjuk ini:
      - Bacalah hadrot ini:
      ILA HADROTI NABIYYIL MUSTOFA MUHAMMAD SAW SYAI’UN LILLAAHI LAHUU AL FAATIHAH…(BACA SURAT AL FATIHAH 1 KALI).
      - Bacalah juga hadrot ini:
      WA KHUSUUSON ILA RUUHI SI…(SEBUT NAMA ORANG YANG DITUJU) AGAR…(TEGASKAN MAKSUD KITA) AL FAATIHAH…(BACA AL FATIHAH 1 KALI).
      - Baca Surat Al Ikhlas 3 kali, Al Falaq 1 kali, An Nas 1 kali.
      - Lalu, bacalah Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW:
      ALLAAHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ‘ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD (BACA 11 KALI).
      - Terakhir, bacalah dua kalimah Syahadat:
      Asyhadu allaa illaaha illallaAh, wa asyhadu anna muhammadar rasuulullaah (baca 1 kali).
      SYARAT WAJIB :
      – Harus mendirikan sholat 5 waktu FULL (tidak boleh bolong-bolong).
      – Membaca amalannya harus benar dan tidak boleh ada kesalahan sedikit pun dalam melafalkan lafadznya. Karena bisa tidak bereaksi jika sampai salah ucap. Meski satu huruf!
      – Ketika membaca amalannya harus sambil membayangkan wajah pasangan Anda.
      Semoga Anda dapat menjalankan semua petunjuk yang saya beberkan ini. Selamat mengamalkan dan Insya Allah sukses.
    • Dedeh Karawang Dedeh suami ...wlwpun kita jaga dan kita perhatikan..klw mau slingkuh ya slingkuh aja..apa lagi sperti aku suka d tinggal k saudi...
      Jd aku cmn bisa pasrah aja...
      27 Maret pukul 13:56 melalui seluler · · 1
    • Gri Sella teh dedeh@faktor long distance teh , laki2 itu wlpun sdh tua tp ttp spt anak kcl , pgn diperhatikan , dilayani , ok teh dedeh care tp tdk spt kita ktk disampingnya . Tmn2ku byk lho yg suaminya selingkuh , tmn2ku kurang apa , cntk iya , karier ok , uang byk , materi mencukupi tp knp ? Kodratnya wnta itu di rmh melayani anak n suami , tp memang unt jaman skrg krn tuntutan hdp wnta jg bekerja , kalo pgn mkn ga mkn asal kmpul n suami bisa menafkahi ga mslh , lha...mslhnya sadar ga laki2 tsb ? Perlu komitmen kuat , tdk hny skdar cinta , anak , agama , hobi , atopun mertua , gmn mau mengamalkan , teh dedeh n suami berjauhan , didoakan teh...kalo abs kontrak mendingan pulang n usaha ato krj di kampung halaman , rejeki pasti ada kok teh
      27 Maret pukul 19:15 melalui seluler · · 2
    • Yati Rochayati maksih ilmuny mnfaat bngt bwt kita.
      28 Maret pukul 13:11 melalui seluler · · 1
    • Maria Ria Ia Makash bayk yang sebesr"ya saya sudh di masukan ke grup ini
      dan sungguh sangat berguna buat bekal di hidup ria
      makash byk
      28 Maret pukul 16:34 melalui seluler · · 2

|
This entry was posted on 21.09 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com