Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•21.02
Hati, Niat & Istiqomah.
Tulisan ini adalah jawaban untuk salah satu sahabat yang dah mengajukan pertanyaan
· · · Jumat pukul 2:39

    • Marni Sumarni lanjut.
      Jumat pukul 2:40 melalui seluler · · 1
    • Asifa Turofiah Caem heeemmm....
      Jumat pukul 2:43 melalui seluler · · 1
    • Kirana Gaul Dong layjut
      Jumat pukul 2:43 melalui seluler · · 1
    • Ananda Bungsu Wah,ada soal apa boss,,,
      Jumat pukul 2:43 melalui seluler · · 1
    • Casrin Daluddin met mlm..
      Jumat pukul 2:45 melalui seluler · · 1
    • Lentera Hati Dalam pertanyaan ini setidaknya ada beberapa hal yang perlu kita cermati,..
      Jumat pukul 2:45 · · 6
    • Lentera Hati Yang pertama adalah hubungan antara hati dan niat..
      Jumat pukul 2:46 · · 7
    • Lentera Hati Secara singkat, niat adalah salah satu bentuk keinginan yang datangya dari hati, dan hal ini sangat dipengaruhi oleh pikiran seseorang, yang juga dipengaruhi oleh ilmu seseorang..
      Jumat pukul 2:46 · · 7
    • Kirana Gaul Dong siap meyimak ..layjut
      Jumat pukul 2:47 melalui seluler · · 1
    • Lentera Hati Ilustrasinya...

      Seorang ibu di datangi oleh seorang sales yang menawarkan kompor..
      Pada tahapan yang pertama, Ibu tersebut belum tertarik atau berniat untuk membeli kompor tersebut..
      Tetapi setelah sales tersebut menjelaskan kegunaan kompor tersebut dengan harga yang murah...
      Maka, pada tahapan yang kedua, Ibu tersebut mulai sedikit tertarik untuk membeli kompor tersebut, tetapi masih ragu-ragu...
      Dan pada tahapan yang ketiga, Ibu tersebut mulai bertanya-tanya tentang kompor tersebut, berapa harganya, bagaimana aftersalesnya, bagaimana perawatannya, dan segudang pertanyaan lainnya..
      Setelah informasi yang diperlukan di dapatkan oleh Ibu tersebut, mulailah timbul niat untuk membeli kompor tersebut..
      Sampai pada akhirnya, Ibu tersebut membeli kompor tersebut dan memanfaatkannya dalam kegiatan memasakan sehari-hari...
      Jumat pukul 2:47 · · 8
    • Lentera Hati Ilustrasi di atas bisa kita gunakan juga untuk pendekatan dalam memahami hubungan antara informasi / ilmu yang mempengaruhi hati dan melahirkan niat sampai terbentuklah satu perbuatan (amal).
      Jumat pukul 2:48 · · 7
    • Lentera Hati Melalui pendekatan dari ilustrasi di atas, dalam konteks ibadah, seseorang sebaiknya harus mengetahui (memiliki informasi / ilmu) yang cukup agar tergerak hatinya dan melahirkan niat untuk melakukan amal kebaikan. Jika ilmu yang ia miliki kurang, maka ibadah dapat dipastikan akan menjadi satu beban yang memberatkan dirinya. Tetapi, jika ilmu yang ia miliki cukup, maka ibadah merupakan satu kebutuhan bagi dirinya.
      Jumat pukul 2:48 · · 8
    • Lentera Hati Hal ini sebagaimana dinyatakan melalui hadits Rasulullah ; “ Sesungguhnya amal (perbuatan) itu bergantung dari niatnya....”. Yang juga semakna dengan ungkapan ulama bahwa ‘amal (perbuatan) tanpa ilmu sesat, dan ilmu tanpa amal lumpuh”. Jadi bisa kita simpulkan, bahwa , ilmu sangat mempengaruhi hati, membentuk niat, dan mempengaruhi amal (perbuatan) seseorang dalam segala aspek kehidupannya.
      Jumat pukul 2:48 · · 9
    • Lentera Hati Ibadah sesungguhnya merupakan satu kebutuhan bagi manusia, Al Quran menyatakan hal ini di banyak sekali ayat ayat-nya. Salah satunya bentuk ibadah adalah shalat. Hanya melalui informasi yang cukup (ilmu) yang dapat merubah paradigma kita tentang shalat. Dari shalat merupakan satu kewajiban, menjadi shalat merupakan satu kebutuhan. Satu kebutuhan sudah pasti wajib di penuhi, tetapi satu kewajiban belum tentu kita membutuhkannya. Terkadang, jika kita tidak merasa membutuhkan, maka kewajiban untuk memenuhinya pun boleh jadi sering di lalaikan. Maka, untuk tetap menjaga hati dan niat dalam beribadah, yang perlu kita lakukan adalah menambah informasi (ilmu) yang cukup agar dapat merubah paradigma kita tentang ibadah itu sendiri.
    • Lentera Hati Hal yang kedua adalah istiqomah atau kontinuitas dalam beribadah...
      Jumat pukul 2:49 · · 7
    • Lentera Hati Mari kita kembali pada ilustrasi seorang ibu dan sales yang menawarkan kompor
      Jumat pukul 2:49 · · 7
    • Lentera Hati Ternyata, setelah timbul niat untuk membeli kompor tersebut, harganya cukup mahal, dan sang ibu tersebut hanya bisa membeli kompor tersebut dengan pembayaran angsuran. Katakanlah, harga kompor tersebut Rp. 500.000, dan si ibu harus membayar angsuran sebesar Rp. 50.000 setiap bulannya.

      Karena niat yang teguh untuk mendapatkan kompor tersebut, maka Ibu tadi memberikan komitmennya untuk membeli kompor tersebut dengan pembayaran angsuran sebesar Rp. 50.000 setiap bulannya, selama 10 bulan
      Jumat pukul 2:49 · · 7
    • Lentera Hati ilustrasi ini bisa kita gunakan sebagi pendekatan untuk memahami istiqomah dalam konteks ibadah. Salah satu makna dari Istiqomah adalah melakukan kebaikan secara terus-menerus (berkesinambungan / konsisten). Kebaikan yang dilakukan oleh manusia terus menerus disebabkan karena manusia juga membutuhkan kebaikan terus menerus selama hidupnya di dunia. Dan yang lebih besar lagi adalah mendapatkan kebaikan yang ia lakukan di dunia secara terus menerus itu untuk kehidupan di akhirat.
      Jumat pukul 2:50 · · 7
    • Lentera Hati Surga adalah tempat yang di idamkan oleh setiap manusia, tempat kembali yang penuh dengan kenikmatan, keindahan yang belum pernah manusia rasakan. Ini adalah satu pencapaian besar yang perlu upaya dan pengorbanan. Dan untuk melakukan hal itu, tiada kata lain selain istiqomah.
      Jumat pukul 2:50 · · 8
    • Lentera Hati Jika disimpulkan, maka untuk menjaga hati dan niat dalam istiqomah dalam beribadah adalah ;

      1. Perbanyaklah ilmu melalui majelis ta’lim, buku-buku, dll. Karena ilmu akan membentuk keyakinan, dan keyakinan akan mendorong amal. Niat termasuk dalam amal yang berasal dari hati. Dan pada akhirnya, hanya dengan ilmu, ibadah merupakan satu kebutuhan, dan bukan merupakan kewajiban yang membebani diri kita.

      2. Dalam konteks perjalanan manusia, surga adalah tempat kembali bagi mereka yang mendapatkan ridho Allah. Dan ini merupakan satu hal yang besar, yang tidak bisa kita dapatkan kecuali dengan istiqomah, mendapatkan kebaikan terus menerus adalah satu hal yang kita inginkan, dengan demikian, lakukanlah kebaikan secara terus menerus.

      Segala kebaikan datangnya dari Allah, segala kekhilafan datangnya dariku, mohon di maafkan. Wallahu ‘alam.
      Jumat pukul 2:51 · · 9
    • Kirana Gaul Dong jazakumuloo .
      Jumat pukul 2:52 melalui seluler · · 3
    • Dedeh Karawang Dedeh ea boss....makasih banyak atas ceramahnya....mudah" aku bisa memahami semua itu...tentang hati dan niat dlm istiqamah...
      ..
      Jumat pukul 2:59 melalui seluler · · 3
    • Lentera Hati hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
      Jumat pukul 3:00 · · 1
    • Dedeh Karawang Dedeh he he he...apa g kpanjangan tuh mmmmm nya....ntar di cari polisi loooooo...
      Jumat pukul 3:01 melalui seluler · · 4
    • Leena Lulu Dri tadi hemmmmm terus...keselek apa sih..??
      Jumat pukul 3:04 melalui seluler · · 4
    • Marni Sumarni insya alloh aq harus bisa...
      Jumat pukul 3:05 melalui seluler · · 4
    • Ananda Bungsu Tth dedeh#kya ny ci boss pengen ngopi,makanya hem ny panjang amt kereta api.hehe,,,,
      Jumat pukul 3:09 melalui seluler · · 3
    • Lentera Hati he he he ...pusing
      Jumat pukul 3:10 · · 3
    • WinDiah AuLia makash bnget mg aku bsa mengerti dan memahami...dan bsa bersatu ama yg aku impikan amin..
      Jumat pukul 3:14 melalui seluler · · 3
    • Ananda Bungsu Waduch,ci boss lg pusing.tak ambilin oskadon y,,,,hehe.
      Jumat pukul 3:20 melalui seluler · · 2
    • Dedeh Karawang Dedeh maaf boss...aku lagi ga jualan pusing hari ini mah...
      Jumat pukul 3:28 melalui seluler · · 2
    • Dedeh Karawang Dedeh bungsu>c boss lagi cuti ngopi...di larang oleh dokter...
      Jumat pukul 3:29 melalui seluler · · 1
    • Leena Lulu Pusing nya entar ajah jgn sekarang......
      Jumat pukul 3:30 melalui seluler · · 1
    • Kirana Gaul Dong kan Rana .Dokter yah ..ribet nimbrung
      Jumat pukul 3:31 melalui seluler · · 2
    • Marni Sumarni ada ap nih kya nya aq k tinggalan brita deh?? Harr yaho ts rme wh mrebutkn pcing..hehe
      Jumat pukul 3:45 melalui seluler · · 2
    • Lentera Hati hemmmm
      Jumat pukul 3:45 · · 2
    • Ananda Bungsu Tth dedeh#kasian ci boss,kok bs dilarang ngopi.ya udah kasih teh manis aja apa teh tubruk.hehe,,,
      Jumat pukul 3:54 melalui seluler ·
    • ChieChie Love Joko Mru heeeeeeee..........ka lenteranya@lg.....keselek permen NANO".....MANIS ASEM ASIN RAMAI RASANYA.....heeeeee......chie"bcnda ka.....
      Jumat pukul 3:58 melalui seluler · · 1
    • Alya Balqis mxase ilmuny
      Jumat pukul 3:59 melalui seluler · · 2
    • Lentera Hati he he he
      Jumat pukul 3:59 · · 2
    • Dedeh Karawang Dedeh apa lg teh manis...bisa" darahnya naik....ga aahh...air putih aja lbh baik..
      Jumat pukul 4:02 melalui seluler · · 2
    • Ananda Bungsu Chiechie#kya rujak donk,,,hehe,,,,
      Jumat pukul 4:04 melalui seluler ·
    • Ananda Bungsu Tth dedeh#yang lebih baik mh suruh puasa ajah,hehehe,,,,
      Jumat pukul 4:05 melalui seluler ·
    • ChieChie Love Joko Mru heeeeeeee.......ea gt dweh mba cantik ANANDA..@UUIIIH......MNTAB NTU RUJAK.....AH MBA NANDA@JD INGET WKTU MSH DI INDO......MKN RUJAK BUAH....RUJAK KNGKUNG...heeeeeee.....ko jd bhasin rujak ea......
      Jumat pukul 4:10 melalui seluler · · 1
    • Ananda Bungsu Chiechie#wah,malah jdi ngiler nich.d indo musim apa y,,,?jd pengen rujak mangga.hehe,,,
      Jumat pukul 4:13 melalui seluler · · 1
    • ChieChie Love Joko Mru lah mngnya mba nanda ad d mna skrng....?heeeee....
      Jumat pukul 4:18 melalui seluler · · 1
    • Ananda Bungsu Chiechie#aku d kuwait teh.status ci boss kta tinggalin aja,kebanyakan.mending kta ngerumpi aja teh.stuju,,,,???
      Jumat pukul 4:23 melalui seluler ·
    • Lentera Hati hemm...rujak ..jadi inget rujak....
      Jumat pukul 4:27 · · 1
    • Ananda Bungsu Oalahhhhhhh,tth chiechie kok malh banyak yg pingin rujak.hehehe,,,,
      Jumat pukul 4:36 melalui seluler ·
    • Dedeh Karawang Dedeh boss ...lagi ngidam yaaaaa...mlm" inget rujak....!!??
      Jumat pukul 5:43 melalui seluler ·

|
This entry was posted on 21.02 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com