Ya ALLAH
Dua FirmanMU Yang Selalu Mengonyak Sobek
Pedih Perih Terasa Luka Dalam Menyayat Hati
Tak Mampu Ku Tahankan Gejolak Tangis
Terisak pilu Rindu Akan-MU
Mengingat Tutur-MU Yang Kian Terabaikan

”Satu Pilu Berjuta Resah Akan FIRMAN-MU :

*WAHAI SEKALIAN MANUSIA APA YANG MEMBUATMU
BERLAKU DURHAKA PADA TUHAN-MU,,,,,

Sentak serontak Bergoncang Hati
Dalam Tangis Meratap Pilu

”Satu Tangis Berjuta Pilu Akan QUDSIMU :

*WAHAI ANAK CUCU ADAM, KEBAIKAN-KU SELALU TURUN KEPADAMU
NAMUN KEJAHATANMU SELALU NAIK PADA-KU ,,,,,,

Refleks jiwa Meronta Hati
Memaki Diri Menuai Sedih

YA ALLAH
Nilailah Aku DAlam Dhoifku
Ku Ingin Kau Dalam Kesendirianku
Ku Rindu Kau Dalam Kesepianku
Ku Pilih Kau Di Antara mereka
Mendera Tangis Ketika Kau Abaikan.

YA ALLAH
Tersingkapnya Pelataran SinggasanaMU
Menjadi SAtu Pinta Tempat
Agar Ku Bisa Menyempurnakan SEMBAHKU
Ketika Tabir Mulai Terbuka Dari Segala KekuasaanMU

Pintaku
YA ALLAH
Jadikan Aku Dalam RahmatMU Ketika KU Butuh
Jadikan Aku Dalam Sepiku Menjadi KawanMU
Jadikan Aku Dalam PETUNJUKMU KETIKA Ku Tersesat
Jadikan Aku Dalam IBADAHKU Menjadi kekasihMU

YA ALLAH
aku dan pintuku
berserah harap hanya pada-MU.
yang ku pinta semoga ENGKAU meridhoi ,,,
disetiap detak jantungku
disetiap hela nafasku,,hingga waktu menjumpai-MU,,,,,,,,
Allahumma Aamiin