Begitu banyak kasih sayang yang Engkau berikan padaku…

Tapi mengapa aku justru mencari kasih sayang pada yang lain?

Mengapa begitu bodohnya aku sebagai manusia?

Engkau berikan aku orang tua, saudara, kerabat, persahabatan dan ukhuwah islamiyah…

Tapi aku masih merasa kekurangan…

Begitu rakus dan serakahnya jiwaku ini…

Bukannya aku sepenuh hati menyayangi mereka yang Engkau berikan padaku, tapi aku malah meminta kasih sayang dari yang lain melaluiMU…

Maafkan aku yang kurang menghargai pemberianMu ya Robb…

Dan ampuni aku yang kurang bersyukur kepadaMU ya Robb…

Yang selama ini hanya melakukan ibadah sebagai kewajiban dan bukan atas dasar rasa sayang ku padaMU…

Maafkan dan ampuni aku ya Robb, yang masih kurang menyayangi dan mencintaiMU…

Hingga terus merasa kosong dan hampa sampai menginginkan kasih sayang dari yang lain…

Ajari aku ya Robb untuk selalu menyayangiMU…

Bimbinglah aku ya Robb untuk bisa lebih mencintaiMU…

Dan tuntunlah aku agar selalu berada di jalanMU dan mendapatkan ridhoMU…

ALLAH AZZA WA JALLA…