Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•23.35
  • ku tak akan mencintaimu dengan lebih
    Tapi akan ku cintai kau dengan lirih
    Agar cintamu tak letih
    Agar perjalanan mu tak tertatih

    Aku tak akan mencintai mu dengan bangga
    Tapi akan aku cintai dengan sederhana
    Agar waktu tak akan terasa
    Agar dunia sirna pada kita

    aku tak akan mencintaimu karna pahala
    Tapi akan ku cintai kau dengan do'a
    Agar cinta berngaung seirama
    Dan sampai pada ridhaNYA
  • Benarkah cinta layaknya mawar berduri
    Semakin digengam
    Semakin melukai
    Berdarah sampai keulu hati
    Jiwa limbung karna luka cinta
    Kehidupan terhenti sempurna
    Yg ada hanya asa n air mata
    Raga pun seakan tak bernyawa
    Kosong melompong
    Adakah sang penolong
  • Serpihan" rindu menjelma menjadi luka
    Menyayat hati tak terperih
    Jiwa merintih sedih
    Menanti kau kasih
    Aku bukan bidadari bersayap
    Yg setiap saat bisa terbang menjemputmu
    Sesak dada menahan gejolak jiwa
    Rapuh raga,berbalut asa
    Tidak kah kau merasa
    Apa yg aku rasa
    Wahai arjuna
    Disini aku benar" terpuruk mati
  • ‎" kehmpaan hdup yg kni q jlani'
    Brsma keprgian Mu'keksih hati'disaat Cinta mngembamg'
    syapy hncurlah kni hrapan q'
    yg q impi"kan
    @ hnya tinggal duka
    Nestafa y jiwa...
  • Kini kau hadir menghantui ku disetiap malamku
    Mengusik ketenangan tidurku
    Dlm kelam malam kudekap bayangmu
    Dlm sunyi malam kunyanyikan beban hatiku
    Dalam keheningan kau ramaikan riduku dlm fikiranku
    Disaat semuanya terlelap
    Aku panjatkan sebuh harap
    Jiwa terombang ambing dlm rindu yg membara
    Ku berharap ketika sang mentari
    Menjemput pagi
    Kau berada disisi
    Wahai kau kekasih hati
  • Aku yg tlah kau tikam dgn pedang cintamu
    Aku yg tlah kau hujam dgn panah cintamu
    Aku yg tlah kau lukis dlm indah pelangi cintamu
    Aku yg tlah mencintai mawar berduri
    Semua tajam menyeramkan
    Jangan kau gunakan untk membunuhku sayang
    Biarkan itu menjadi ajimat
    Biar kita semakin erat
    Bukan untk saling melukai
  • Cintamu tlah kubingkai indah dlm bilik hatiku
    Menyinari setiap sudut kamar hatiku
    Meramaikan hati n fikiranku
    Pesonamu tlah mengikiskan ego ku
    Biar kurajut n kusulam benang cinta ini
    Walau kadang kusut
    Aku tak akan pernah surut
    Dgn kesabaran n keikhlasan
    Aku yakin,akan tercipa gaun keindahan
    Cinta dlm naungan n Rahmatnya
  • Cintaku berada didua musim yg berbeda
    Aku yg dimusim salju
    Dan kau dimusim hujan
    Terbentak jarak memisahkan
    Aku disini membeku,mebatu
    Menahan sejuata rindu
    Tersesat dlm cinta yg ragu
    Disini ku meyakin kan mu
    Bahwa rasa ini tulus untk mu
    Jangan biarkan,gunung es
    Membekukan hatimu
    Kini jiwaku benar" merana tersiksa
    Sesak dada menahan segalanya
    Kasih,kuatkanku dg doa mu
    Disini dlm penatian panjang n berliku
    Aku kan setia menunggu untk bisa bersamamu
  • jika cinta adalah pelangi
    Maka butug hujan untk mencipta kanya
    Jika,cinta adalah rembulan
    Maka,butuh malam untuk memuncul kanya
    Biarlah cinta itu dipenuhi dgn derasnya hujan
    Tak kan menghentikan langkaku menyatukanya
    Cukup bagiku,kau jd payung
    Untuk menuntunku
    Agar sampai pada tujuanya
    Walau payung,tak kan bisa menghentikan hujan
    Setidaknya,bisa menuntunku pulang
    Sayang,tuntun aku dlm liku dunia yg tak bertepi
    Terangi ku dlm gelap dunia yg sunyi
    Melangkah bersama
    Dlm suka n duka
    Seperti sepasang sepatu
    Tidak ada yg tinggi n rendah
    Seiring sejalan,walau kadang ada perbedaan
  • Disaat kamu ingin melepaskan seseorang..ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya
    Disaat kamu mulai tidak mencintainya…ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya
    Disaat kamu mulai bosan dengannya…ingatlah selalu saat terindah bersamanya
    Disaat kamu ingin menduakannya…bayangkan jika dia selalu setia
    Saat kamu ingin membohonginya…ingatlah disaat dia jujur padamu
    Maka kamu akan merasakan arti dia untukmu
    Jangan sampai disaat dia sudah tidak disisimu,
    Kamu baru menyadari semua arti dirinya untukmu
    Yang indah hanya sementara
    Yang abadi adalah kenangan
    Yang ikhlas hanya dari hati
    Yang tulus hanya dari sanubari
    Tidak mudah mencari yang hilang
    Tidak mudah mengejar impian
    Namun yg lebih susah mempertahankan yg ada
    Karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga
  • Aku bukan bidadari
    Yg bisa terbang memetik pelangi
    Aku jg bukan bidadari yg berbiaskan cahaya rembulan
    Aku hanyalah sesosok nyawa yg tak berarti
    Mengharap cinta sejati
    Aku tak akan melukisan pelangi dihatimu
    Karna sungguh berat bagiku
    Biarlah cintaku laksana M&M
    Tak kalah berwarnanya
    Keras diluar,lembut didlm
    Manis rasanya
    Padamu yg kupuja
    Tepiskan ragu didada
    Aku tak kan letih jejakan langkahku
    Untk menggapai hatimu
    Aku tak butuh kesempurnaan
    Tpi aku akan membuat yg dtg pda ku menjadi sempurna
  • Walau anggur cintamu
    Belum kau tuang
    Dlm cawan hatiku
    Aku telah mabuk dibuat nya
    Lemah tak berdaya
    Belum juga aku teguk
    Membuatku lemah tertunduk
    Aku mengagumi mu bukan karna parasmu
    Bukan juga hartamu
    Akhlakmu telah menahlukanku
    Setiap tuturkatamu
    Membuatku semakin yakin,kau lah pilihanku
    Aku tak akan memanjakanmu
    Dgn sumpaku,untk mempercayaiku
    Aku tak akan menyakinkanmu
    Dgn janjiku
    Aku ingin kau percaya krn kau yakin pada ku
    Dlm linangan airmata,kuselipkan doa
    Dlm rindu yg membunuhku
    Ku yakinkan dirimu
    Yang selalu dihatiku
    Dalam keheningan malam....
    Ditemani angin malam yg menusuk hati....
    kusadari.... betapa brartiny dirimu bagi ku.....

    Kasih....
    Kau selalu ada dlm canda n air mata....

    Kasih....
    Kuingin...kau di sini bersama ku...
    Menjemput mahligai cinta brdua...
    Mengarungi bahtera hdup ini....
    Dalam satu cinta....
    Dari dua hati yg brbeda....

|
This entry was posted on 23.35 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com