Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•03.58

menjawab pertanyan saudaraku MENGAPA WANITA HARUS BERHIJAB?
    • Dewie ARindie Knapa...."Bi......??? tlng beri penjelasan....!!!!
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 1
    • Lentera Kasih Pertanyaan ini sangat penting namun jawabannya justru jauh lebih penting. Satu pertanyaan yang membutuhkan jawaban yang cukup panjang. Jilbab atau hijab merupakan satu hal yang telah diperintahkan oleh Sang Pembuat syariat. Sebagai syariat yang memiliki konsekwensi jauh ke depan, menyangkut kebahagiaan dan kemashlahatan hidup di dunia dan akhirat. Jadi, persoalan jilbab bukan hanya persoalan adat ataupun mode fashion Jilbab adalah busana universal yang harus dikenakan oleh wanita yang telah mengikrarkan keimanannya. Tak perduli apakah ia muslimah Arab, Indonesia, Eropa ataupun Cina. Karena perintah mengenakan hijab ini berlaku umum bagi segenap muslimah yang ada di setiap penjuru bumi.
      4 jam yang lalu · · 7
    • Lentera Kasih ulasan sebagian jawaban dari pertanyaan di atas:
    • Khoiriah Hamzah Itu adalh perintah Allah S.W.T. Yg wajib para wanita turuti jika tidak kita sebagai org yg engkar...org yg engkar neraka tempatnya...n'uzubillah
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 3
    • Lentera Kasih Pertama : Sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan RasulNya.
      Ketaatan merupakan sumber kebahagian dan kesuksesan besar di dunia dan akherat. Seseorang tidak akan merasakan manisnya iman manakala ia enggan merealisasikan,mengaplikasikan serta melaksanakan segenap perintah Allah dan RasulNya.
      4 jam yang lalu · · 5
    • Dewie ARindie Siip..... i like....!!!
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 1
    • Lentera Kasih Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.

      وَمَن يُطِعِ اللهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيمًا

      “Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar”. [Al Ahzab:71]
      4 jam yang lalu · · 7
    • Lentera Kasih Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

      ذَاقَ طَعْمَ الإِيماَنِ مَنْ رَضِيَ بالله رَباًّ وَبالإسْلامِ دِيْناً وَبِمُحَمَّدٍ رَسُوْلًا.

      “Sungguh akan merasakan manisnya iman, seseorang yang telah rela Allah sebagaiRabb, Islam sebagai agama, dan Muhammad sebagai Rasul utusan Allah”. [HR Muslim].
      4 jam yang lalu · · 5
    • Lentera Kasih Kedua : Pamer aurat dan keindahan tubuh merupakan bentuk maksiat yang mendatangkan murka Allah dan RasulNya
      4 jam yang lalu · · 3
    • Lentera Kasih Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.

      وَمَن يَعْصِ اللهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ ضَلَّ ضَلاَلاً مُّبِينًا

      “Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan RasulNya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata”. [Al Ahzab:36].

      Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

      كُلُّ أُمَّتِي مُعَافىً إلاَّ المُجَاهِرُن.

      “Setiap umatku (yang bersalah) akan dimaafkan, kecuali orang yang secara terang-terangan (berbuat maksiat)”. [Muttafaqun alaih].
      4 jam yang lalu · · 5
    • Lentera Kasih sementara wanita yang pamer aurat dan keindahan tubuh sama artinya dia telah berani menampakkan kemaksiatan secara terang-terangan.
      4 jam yang lalu · · 3
    • Lentera Kasih Ketiga : Sesungguhnya Allah memerintahkan hijab untuk meredam berbagai macam fitnah (kerusakan)
      4 jam yang lalu · · 2
    • Lentera Kasih Jika berbagai macam fitnah redup dan lenyap, maka masyarakat yang dihuni oleh kaum wanita berhijab akan lebih aman dan selamat dari fitnah. Sebaliknya, masyarakat yang dihuni oleh wanita yang gemar bertabarruj (berdandan seronok), pamer aurat dan keindahan tubuh, sangatlah rentan terhadap ancaman berbagai fitnah dan pelecehan seksual serta gejolak syahwat yang membawa malapetaka dan kehancuran yang sangat besar. Jasad yang bugil jelas akan memancing perhatian dan pandangan berbisa. Itulah tahapan pertama bagi penghancuran dan pengrusakan moral dan peradaban sebuah masyarakat
      4 jam yang lalu · · 2
    • Lentera Kasih Keempat : Tidak berhijab dan pamer perhiasan akan mengundang fitnah bagi laki-laki.
      4 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Kasih Seorang wanita apabila memamerkan bentuk tubuh dan perhiasannya di hadapan laki-laki non mahram, jelas akan mengundang perhatian kaum laki-laki hidung belang dan serigala berbulu domba. Jika ada kesempatan mereka pasti akan memangsa dengan ganas laksana singa sedang kelaparan.
      Seorang penyair berkata,

      نظرة فإبتسامة فسلام * فكلام فموعد فلقاء.

      “Berawal dari pandangan lalu senyuman kemudian salam disusul pembicaraan lalu berakhir dengan janji dan pertemuan”.
      4 jam yang lalu · · 3
    • Lentera Kasih Kelima : Seorang wanita muslimah yang menjaga hijab, secara tidak langsung ia berkata kepada semua kaum laki-laki,“Tundukkanlah pandanganmu, aku bukan milikmu dan kamu juga bukan milikku. Aku hanya milik orang yang dihalalkan Allah bagiku. Aku orang merdeka yang tidak terikat dengan siapapun dan aku tidak tertarik dengan siapapun karena aku lebih tinggi dan jauh lebih terhormat dibanding mereka.”
      4 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Kasih Adapun wanita yang bertabarruj atau pamer aurat dan menampakkan keindahan tubuh di depan kaum laki-laki hidung belang, secara tidak langsung ia berkata, “Silahkan anda menikmati keindahan tubuhku dan kecantikan wajahku. Adakah orang yang mau mendekatiku? Adakah orang yang mau memandangku? Adakah orang yang mau memberi senyuman kepadaku? Ataukah ada orang yang berseloroh,“Aduhai betapa cantiknya dia?”. Mereka berebut menikmati keindahan tubuhnya dan kecantikan wajahnya hingga mereka pun terfitnah
    • Lentera Kasih Manakah di antara dua wanita di atas yang lebih merdeka? Jelas, wanita yang berhijab secara sempurna akan memaksa setiap lelaki untuk menundukkan pandangan mereka dan bersikap hormat ketika melihatnya, hingga mereka menyimpulkan bahwa dia adalah wanita merdeka, bebas dan sejati.
    • Khoiriah Hamzah ‎@Lentera Kasih atas penjelasanya yg relevan skali!
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 2
    • Lentera Kasih Oleh karena itu, Allah Subhanahu wa Ta’ala menjelaskan hikmah di balik perintah mengenakan hijab dengan firmanNya.

      ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلاَ يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللهُ غَفُورًا رَّحِيمًا

      “Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Pengasih”. [Al Ahzab : 59]
      4 jam yang lalu · · 2
    • Lentera Kasih Wanita yang menampakkan aurat dan keindahan tubuh serta kecantikan parasnya, laksana pengemis yang merengek-rengek untuk dikasihani. Tanpa sadar mereka rela menjadi mangsa kaum laki-laki bejat dan rusak. Dia menjadi wanita terhina, terbuang, murahan dan kehilangan harga diri dan kesucian. Dan dia telah menjerumuskan dirinya dalam kehancuran dan malapetaka hidup.
      4 jam yang lalu · · 2
    • Lentera Kasih SYARAT-SYARAT HIJAB
    • Lentera Kasih Hijab sebagai bagian dari syariat islam, memiliki batasan-batasan jelas. Para ulama pembela agama Allah telah memaparkan dalam tulisan-tulisan mereka seputar kriteria hijab. Setiap mukminah hendaknya memperhatikan batasan syariat berkaitan dengan hijab ini. Menjadikan Kitabullah dan Sunnah NabiNya sebagai dasar rujukan dalam beramal, serta tidak berpegang kepada pendapat-pendapat menyimpang dari para pengekor hawa nafsu. Dengan demikian tujuan disyariatkanya hijab dapat terwujud, bi’aunillah.
      4 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Kasih Diantara syarat-syarat hijab antara lain:
    • Lentera Kasih Pertama : Hendaknya menutup seluruh tubuh dan tidak menampakkan anggota tubuh sedikitpun selain yang dikecualikan. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.

      وَقُل لِّلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلاَيُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلاَّمَاظَهَرَ مِنْهَا وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَى جُيُوبِهِنَّ

      “Dan katakanlah kepada wanita-wanita mukminat, hendaklah mereka menundukkan pandangan mereka dan janganlah menampakkan perhiasan mereka kecuali yang biasa nampak dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dada mereka”. [An Nuur:31].
      4 jam yang lalu · · 3
    • Lentera Kasih Dan juga firman Allah Subhanahu wa Ta’ala.

      يَآأَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَآءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلاَبِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلاَ يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللهُ غَفُورًا رَّحِيمًا {59}* لَّئِن لَّمْ يَنْتَهِ الْمُنَافِقُونَ وَالَّذِينَ فِي قُلُوبِهِم مَّرَضٌ وَالْمُرْجِفُونَ فِي الْمَدِينَةِ لَنُغْرِيَنَّكَ بِهِمْ ثُمَّ لاَيُجَاوِرُونَكَ فِيهَآ إِلاَّ قَلِيلاً

      “Wahai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin,“Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyanyang”. [Al Ahzab : 59].
      4 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Kasih Kedua : Hendaknya hijab tidak menarik perhatian pandangan laki-laki bukan mahram. Agar hijab tidak memancing pandangan kaum laki-laki maka harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
      4 jam yang lalu · · 2
    • Lentera Kasih ‎-. Hendaknya hijab terbuat dari kain yang tebal tidak menampakkan warna kulit tubuh.
      -. Hendaknya hijab tersebut longgar dan tidak menampakkan bentuk anggota tubuh.
      -. Hendaknya hijab tersebut bukan dijadikan sebagai perhiasan bahkan harus memiliki satu warna bukan berbagai warna dan motif.
      -. Hijab bukan merupakan pakaian kebanggaan dan kesombongan.
      4 jam yang lalu · · 5
    • Lentera Kasih Berdasarkan sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berikut.

      من لبس ثوب شهرة في الدنيا ألبسه الله ثوب مذلة يوم القيامة ثم ألهب فيه النار.

      “Barangsiapa yang mengenakan pakaian kesombongan di dunia maka Allah akan mengenakan pakaian kehinaan nanti pada hari kiamat kemudian ia dibakar dalam Neraka”. [HR Abu Daud dan Ibnu Majah, dan hadits ini hasan]
      4 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Kasih ‎-. Hendaknya hijab tersebut tidak diberi parfum atau wewangian. Dasarnya adalah hadits dari Abu Musa Al Asy’ary Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

      أَيُّماَ امْرَأَةٍ اسْتَعْطَرَتْ فَمَرَّتْ عَليَ قَوْمٍ لِيَجِدوُا رِيْحَهَافهي زَانِيَةٌ.

      “Siapapun wanita yang mengenakan wewangian lalu melewati segolongan orang agar mereka mencium baunya, maka ia adalah wanita pezina”. [HR Abu Daud, Nasa’i dan Tirmidzi, dan hadits ini Hasan]
      4 jam yang lalu · · 2
    • Lentera Kasih Ketiga : Hendaknya pakaian atau hijab yang dikenakan tidak menyerupai pakaian laki-laki atau pakaian wanita kafir. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

      مَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ.

      “Barangsiapa yang menyerupai kaum maka dia termasuk bagian dari mereka”. [HR Ahmad dan Abu Daud]
      4 jam yang lalu · · 1
    • Lentera Kasih Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengutuk laki-laki yang mengenakan pakaian wanita serta mengutuk wanita yang berpakaian seperti laki-laki. [HR Abu daud Nasa’i dan Ibnu Majah, dan hadits ini sahih].
      4 jam yang lalu · · 2
    • Lentera Kasih Catatan :
      Syaikh Albani dalam kitabnya Jilbab Al Mar’ah Al Muslimah Fil Kitab Was Sunnah mengatakan, menutup wajah adalah sunnah hukumnya (tidak wajib) akan tetapi yang memakainya mendapat keutamaan. Wallahu a’lam
      4 jam yang lalu · · 3
    • Lentera Kasih pa bila ada kekurangan atau kesalahan mohon ditambah dan segera di luluruskan..
      4 jam yang lalu · · 1
    • Ghazia Humairotul Atiiqah Syukron atas ilmunya..
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 1
    • Cie Kinanty mksh bnyk mas ,
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 1
    • Sutra Jingga Satu tambahan ustadz..
      Dalam hadist yang di riwayatkan Aisya rda@ hendaklah hijap yang di kenakan berwarna hitam.
      Karena nabi bersabda,hendaklah kaum wanita muslim memakai pakaian hijab yang menyerupai burung gagak,.
      Wallahu a'lam..
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 2
    • Rizkia Fatmawati Terima kasih atas ulasannya..semoga bermanfaat bagi yg membacanya,dan bagi yg blm mengenakan jilbab, mdh2an hati dan fikirannya terbuka dan tergerak untuk menjalankan kewajiban ini.
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 3
    • Siti Sawitri Syukron, bermanfaat....Jazaakumullah khoir
      4 jam yang lalu · · 1
    • Khoiriah Hamzah Semoga tidak ada laki2 yg anti jilbab...
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 3
    • Tiara Tiaramustapa Syukron kathir,,,
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 1
    • Sutra Jingga Andai ada laki2 yang anti hijab dan jilbab maka dia bukan laki2 yang baik,andai suami maka dia bukan suami yang bak,karena dia ndak punya cemburu dan rela kecantikan istrinya di nikmati orang banyak ^^

      salam damai :)
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 3
    • Khoiriah Hamzah Pastinya...lelaki yg baik utk wanita yg baik...barulh rumahtangga menjdi rumahtangga sakinah, mawaddah, warrahmah!
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 3
    • Sutra Jingga Dalam rumah tangga selalu ada perbedaan sikap dan sifat,tidak mungkin sama,dari itu Allah memberi kekurangan dan kelebihan pada setiap pasangan tuk saling melengkapi ^^
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 4
    • Bunda Amel Melatie Lentera kasih,,,trimakasih ilmu'a sungguh bermanfaat, insyaAllah bs diamalkan,,,آمِيّنْ... آمِيّنْ.... آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 3
    • Dedeh Karawang Dedeh alasan dan manfaat nya apa ...klw kita berhijab...??mohon di jelaskan.
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 2
    • Lentera Kasih Wahai Wanita Solehah
      Jangan risau akan jodohmu
      Kerana Muslimin yang bijaksana itu
      Tidak akan terpaut pada wanita
      Hanya kepada kecantikan , lirikan senyuman,
      Pada bicara manja yang menggoda
      Atau pada pujuk rayu seorang wanita
      Yang meruntuhkan imannya.

      Sesungguhnya lelaki itu adalah pemimpin kepada wanita
      Andai belum sampai jodohmu
      Anggaplah bahawa lelaki yang engkau nantikan itu
      Sedang membina sahsiah kepimpinan
      Bagi memimpin dirimu
      Kerana pada wanita itu
      Pasti ada kekurangan dan
      Lelaki yang benar-benar layak
      Pasti akan hadir untuk melengkapkan kekuranganmu…
      3 jam yang lalu · · 8
    • Sutra Jingga Ustadz..di share itu pertanyaan teh Dedeh..:)
      3 jam yang lalu melalui seluler ·
    • Dedeh Karawang Dedeh ok deh boss....yg utama percaya dan yakin ...dia akan terima apa adanya..
      3 jam yang lalu melalui seluler ·
    • Dedeh Karawang Dedeh sutra@itu adalah jawaban nya....singkat dan padat jg bermanfaat.
      3 jam yang lalu melalui seluler · · 1
    • Ghazia Humairotul Atiiqah Hmmm syukron,jazakillah atas pencerahannya..
      Smoga ia hadir disaat wktu yg tepat tuk mnjdi imamku,baik didunia maupun di akhirat kelak..
      Aminnn..
      2 jam yang lalu melalui seluler · · 1
    • Dedeh Karawang Dedeh amiiiiin
      2 jam yang lalu melalui seluler · · 1
    • Marni Sumarni mikuuuuuum...!!!
      2 jam yang lalu melalui seluler ·
    • Umy Kulsum Ashrofy Alhamdulillah...trm ksh bnyk tman2...sungguh bermanfaat.
      2 jam yang lalu melalui seluler ·
    • Dedeh Karawang Dedeh waalaikum sllm
      2 jam yang lalu melalui seluler ·
    • Marni Sumarni gimna kbr nya smua hri ini?
      2 jam yang lalu melalui seluler ·
    • Dedeh Karawang Dedeh alhmdlillah ce'at...
      2 jam yang lalu melalui seluler ·
    • Marni Sumarni sukur hamdullah low cht mh tth
      2 jam yang lalu melalui seluler ·
|
This entry was posted on 03.58 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com