Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•05.35



1. Anda adalah sekuntum mawar yang sedang bersinar di rumah anda. buatlah disaat suami anda masuk ke rumah, dia merasa bahwa kecantikan dan keharuman mawar tersebut, tidak bukan dan tidak lain hanyalah untuknya seorang
2. Bagaimana caranya agar suami anda itu bisa merasa damai dan nyaman, baik dengan perbuatan ataupun dengan kata-kata? hal itulah yang secara terus menerus anda selalu usahakan untuk suami anda. untuk kesempurnaannya, lakukan itu dengan sepenuh jiwa.
3. sopan dan penuh perhatianlah anda ketika berbincang-bincang dan berdiskusi, jauhkanlah perdebatan dan sikap keras kepala dalam mengemukakan pendapat anda.
4. pahami kebenaran dan keindahan prinsip-prinsip islam di balik kelebihan sang suami terhadap anda selaku istri, yang memang terkait dengan kodrat seorang wanita, dan janganlah hal ini dianggap sebagai sesuatu yang dzalim.
5. lembutkanlah suara anda ketika berbicara dengan sang suami dan pastikan suara anda tidak meninggi pada saat dia bersama anda.
6. pastikan anda bangun pada malam hari untuk melakukan shalat malam secara rutin, hal ini akan membawa kecerahan dan kebahagiaan pada perkawinan anda, sungguh mengingat Allah akan membawa ketenangan pada hati anda.
7. bersikaplah diam ketika suami anda sedang marah dan jangan tidur kecuali dia mengijinkannya.
8. berdirilah dekat suami anda ketika dia sedang memakai baju dan sepatunya
9. buatlah suami anda merasa bahwa anda mengingkan sang suami untuk mengenakan baju yang anda pilih buat dia, pilihlah pakaian itu oleh anda sendiri
10. anda harus sensitif dan memahami kebutuhan suami anda, untuk menjadikan pernikahan anda menjadi yang terbaik tanpa menghabiskan waktu anda.
11. Ketika ada perselisihan pendapat, hendaknya anda tidak menunggu agar sang suami meminta maaf kepada anda (jangan jadikan hal ini sebagai prioritas utama harapan anda) kecuali kalau suami anda secara sadar mengakuinya.
12. rawatlah penampilan dan pakaian suami anda, biarpun kelihatannya suami anda malas untuk merawat dan memakainya, tapi yakinlah bahwa dia akan menyukainya sebagaimana teman-temannya juga akan menyukainya.
13. hendaknya anda tidak selalu mengandalkan suami anda untuk berkeinginan melakukan hubungan (suami istri), sekali-kali anda mulailah lebih dulu, tentu pada saat yang tepat.
14. di malam hari jadilah seperti pengantin baru buat suami anda, janganlah anda beranjak tidur lebih dulu dari sang suami, kecuali kalau dirasa sangat perlu.
15. janganlah menunggu atau mengharapkan balasan dari semua perbuatan dan kebiasaan baik anda, banyak suami karena kesibukan kerjanya, gampang melupakan untuk melakukan hal tersebut, atau secara tidak sengaja lupa untuk menyampaikan penghargaan yang semestinya kepada anda.
16. hendaknya berbuat sesuai dengan keadaan dan kemampuan keuangan yang ada, dan jangan meminta susuatu yang berlebihan dan mahal.
17. ketika suami anda baru pulang dari perjalanan yang lama ataupun bepergian dari tempat yang jauh, sambutlah dia dengan wajah yang ceria dan tunjukkanlah bahwa anda sangat merindukan kedatangannya.
18. ingatlah selalu bahwa keberadaan sang suami adalah salah satu sarana mendekatkan diri anda kepada Allah.
19. pastikan anda untuk selalu memperbaharui dan merubah bentuk penampilan anda, sebagai tanda dan ungkapan kasih anda menyambut suami tercinta.
20. ketika sang suami meminta sesuatu untuk melakukan hal-hal tertentu, maka pastikan anda melakukannya dengan sigap dan sepenuh hati, jangan sampai anda merasa enggan dan lamban.
21. selalu menata ulang, mendekorasi, mengatur perlengkapan rumah tangga anda (meja, kursi, tempat tidur, dll) khususnya pada saat suami anda baru datang dari perjalanan jauh dan buatlah dia merasakan bahwa semua itu dilakukan untuk menyambut dan menyenangkannya.
22. teliti dan penuh kesadaran dalam merawat dan menjaga segala sesuatu yang terkait dengan urusan rumah tangga
23. belajarlah bagaimana caranya agar anda dapt berperan di kegiatan kaum wanita, karena anda akan membutuhkannya untuk rumah tangga anda serta mengingatkan tentang jatidiri anda.
24. terima apa saja yang dibawa pulang oleh suami anda, seperti makanan dan persediaan rumah tangga lainnya dengan penuh penghargaan dan rasa terima kasih.
25. jagalah keserasian rumah anda, bersih dan tertata rapi, biarpun sang suami tidak meminta anda melakukannya.
26. peliharalah suasana tenang dan damai di rumah anda, sesuaikan itu semua dengan jadwal suami anda, dan jangan membuat dia merasa terganggu dengan suara berisik yang berasal dari tugas rumah tangga anda sehari-hari
27. selalu merasa cukup dan pastikan anda tidak berlaku boros, sehingga pengeluaran-pengeluaran yang anda buat tidak melebihi keuangan yang masuk
28. buatlah kejutan untuk suami anda dengan membuat acara bersama seluruh anggota keluarga, dan pilihlah waktu yang tepat baginya.
29. buatlah suami anda selalu merasa bahwa semua pendapatnya yang meminta pertimbangn anda adalah penting dan persnal, khususnya yang berkaitan dengan anda dan anak-anak, fokuslah pada pembicaraa dan janga bertele-tele.
30. hendaklah selalu ingat akan diri anda sebagai seorang wanita dan jagalah hal tersebut dengan baik, tunjukkan hasrat kewanitaan anda kepada sang suami tatkala dia menyetujui di saat yang tepat dan tanpa syarat.
31. kapan saja suami anda kembali dari bepergian atau perjalanan yang jauh dari rumah, janganlah menyambutnya dengan mengabarkan berita-berita buruk atau dengan keluhan-keluhan, meskipun anda menganggapnya sebagai sesuatu hal yang sangat serius, tundalah beberapa saat sampai suami anda beristirahat dengan cukup.
32. biarkan anak-anak turut serta menyambut kedatangan ayah mereka yang baru kembali dari perjalanan jauh, tentu disesuaikan dengan umur mereka.
33. jangan sampaikan keluhan-keluhan yang terkait dengan anak-anak ketika suami anda baru pulang dari suatu perjalanan, atau terbangun dri tidurnya, atau ketika makan bersama, karena hal-hal tersebut di atas memiliki pengaruh terhadap hubungan antara ayah dan anak-anaknya.
34. jangan ikut campur terhadap cara sang suami membimbing dan mendisiplinkan anak-anak dalam urusan apapun.
35. pastikan untuk selalu menjaga hubungan baik antara sang suami dan anak-anak, meskipun anda sedang dipenuhi dengan beban kerja, lakukan dengan langkah yang bijak tanpa mengganggu pekerjaan.
36. meskipun suami anda turut sibuk membantu urusan-urusan yang berkaitan dengan rumah tangga, buat suami anda merasa bahwa anda bisa mengontrol perkembangan anak-anak karena doa-doa yang dipanjatkan olehnya, dan musyawarahlah dengannya tentang setiap persoalan anak-anak.
37. jangan terburu-buru untuk segera mengetahui hasil dari penerapan disiplin yang anda praktekkan terhadap anak-anak, pahamilah, biasanya hal itu akan memakan waktu cukup lama sesuai dengan tingkatan umur anak-anak anda, jika tidak hal tersebut akan mengakibatkan frustrasi dan tidak berlanjutnya cara pendisiplinan yang sedang anda terapkan.
38. dalam membimbing anak-anak anda hendaklah penuh dengan rasa kasih sayang dan kebijaksanaan, yang bertujuan untuk mendapatkan perhatian dari anak-anak anda, baik di dalam pikiran dan hati mereka, dan janganlah semata-mata mengandalkan pada kelembutan dan nasehat untuk merebut hati anak-anak, anda perlu untuk membuat meeka mengerti atas kekeliruan yang mereka buat, ataupun kebiasaan yang salah, dan terapkan disiplin kepada anak-anak anda, tentunya disesuaikan dengan umur mereka.
39. luangkan waktu bersama anak-anak anda untuk membuat hal-hal yang baik serat kegiatan-kegiatan yang dapat merangsang pemikiran dan potensi yang mereka miliki, khususnya ketika libur panjang dan sepulang sekolah.
40. jadilah teman yang baik bagi anak perempuan anda, perhatikan dengan baik perubahan-perubahan yang terjadi terhadap wanita selama masa datang bulan.
41. berilah pertolongan dan petunjuk, khususnya anak perempuan, untuk lebih mengenal tentang keberadaan Allah dengan memberikan petunjuk dan tugas.
42. pastikan anda menemukan keseimbangan spiritual antara tugas-tugas anda kepada suami, anak, rumah dan pekerjaan anda.
43. tunjukkan rasa hormat kepada suami, mertua, sanak saudara suami dan perlakukan mereka dengan baik sebagaimana anda memperlakukan orang tua anda sendiri. Mertua anda adalah orang yang telah memberikan sesuatu yang sangat berharga kepada anda yaitu suami tercinta.
44. Menerima, berlaku baik dan dermawan kepada keluarga suami dan berikanlah hadiah pada saat-saat yang membahagiakan dan hendaknya anjurkan suami anda untuk selalu mengunjungi keluarganya meskipun kelihatannya dia tidak tertarik akan anjuran anda.
45. jamulah tamu-tamu suami anda dan jangan merasa terganggu oleh kunjungan mereka yang berulang-ulang ke rumah anda ataupun kedatangan mereka yang mendadak, pastikan anda menghormati dan menunjukkan sambutan yang baik terhadap tamu-tamunya tersebut, karena ini merupakan cara untuk memperlihatkan rasa hormat dan martabat suami anda.
46. rawat baik-baik dokumen-dokumen pekerjaan suami anda serta barang-barang pribadi miliknya dan jagalah baik-baik.
47. peliharalah agar rumah selalu bersih, tertata baik dan selalu siap jika sewaktu-waktu menerima tamu. secara tertib aturalah dokumen serta barang milik suami anda dengan tidak mencari sesuatu yang menjadi privasi suami anda tanpa ijinnya.
48. jangan mengeluh jika suami anda datang terlambat atau jika suami berada di tempat yang jauh dari rumah anda, tapi berprasangka baiklah pada suami dan banggalah atas pekerjaan serta prestasi yang telah dibuat olehnya.
49. jangan mendesak suami untuk segera menyelesaikan kesulitan-kesulitan yang tengah dia hadapi dengan menggunakan istilah-istilah yang menghina, tapi pelajarilah untuk mengerti bahasa tubuhnya seperti gerakan tangan, ekspresi wajahnya, nada suaranya, dan lain-lain. sebaliknya segeralah tanggap dengan kebiasaan suami anda tersebut.
50. buatlah suami anda selalu merasa bahwa kebutuhannya lebih diutamakan diantara tanggung jawab lain yang anda miliki.
Ditulis ulang oleh islam sejuk dari nasihat indah untuk suami istri
syekh omar bakri muhammad
|
This entry was posted on 05.35 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com