Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•02.06
kasih…akan kau apakan sisa nafasku ini??
sementara perjalanan hidup ku ini
penuh dengan karang yang meneruak ruak hatiku,,
gersangnya kota tak mampu menghapus
bias wajahmu….!!
bias mentari tak berarti tanpa hadirmu
di setiap langkah hidup ku..
demikian jauh ku inginkan dirimu
selalu ada untuk ku.
aku bagai pucuk2 cemara,
meski hasrat sebagai tangkai2 tak berdaya
haruskah jarak terlampaui oleh waktu??
meski terpendam hasrat dalam hati tuk bertemu
hanya engkau yang selalu ada di benak ku
· ·
    • Dedeh Karawang Dedeh masa seh boss....!!
      Kamis pukul 0:48 · · 2
    • امئناة شتئا نئغروم angin malam menghantarkan pesan,,
      dari sang pujanggi di seberang lautan
      akankah tersampaikan amanah dan titah dr sang khalifah..
      yg sllu merindukan seorang gadis berkerudung hijab..

      langkahmu tertatih-tatih dalam sebuah pengharapan..
      nafasmu tersengal dalam pengejaran sebuah harapan..
      hatimu berharap-harap cemas dalam sebuah kerinduan..
      namun dirimu tiada pernah berputus dr harapan..

      duh sang kelelawar malam..
      hantarkan bisikan melalui naluri dan dan hati..
      kuatkan hatimu dalam kurun waktu penantian..
      yg pasti kan sampai pada akhir cerita,,

      entah di mana...
      rahasia Illahi dalam kehidupan mayapada..
      hanya berharap dalam setiap desahan nafas yg tersisa..
      berharap dalam asa,moga semua tidak tersia-sia..
      Kamis pukul 1:23 · · 2
    • Dedeh Karawang Dedeh siiiip
      Kamis pukul 1:26 · · 2
    • Lentera Hati dedeh apanya yang siip...
    • Lentera Hati Gadis berkerudungku…

      Bening matamu menatap kehidupan yang begitu indah

      Dengan satu decak kagum yang begitu megah....sedang aku...?

      Hanya mampu memandang ujung kebeningan matamu, dengan resah

      Dari sisi kehidupan yang begitu jengah....

      Gadis berkerudungku

      Teduhnya jiwamu terwakil dari kesederhanaan tuturmu,

      Halusnya budimu dan indahnya ujung-ujung kerudungmu...

      Yang seketika seolah memaksaku tuk meraih ujung-ujungnya

      Tuk tetap ku erat, sebab ku begitu mengagumi

      Semua yang ada padamu meski hanya sekedar mampu menyentuh

      Bayangmu tapi...? apa mungkin kau relakan itu...?

      Sedang bayangmu pun enggan diam ketika aku memanggil namamu,

      Terus saja berlalu tanpa kata dan asa dulu....

      Gadis berkerudungku....

      Kini kau nyata dihadapanku dengan tetap di iringi senyum indahmu...

      Takkan ku kedipkan mataku hingga tuhanku memintaku

      Tertutupnya seluruh yang ada padamu, membukakan pintu

      Kekagumanku akan imanmu......

      Gadis berkerudungku.....

      Jika dengan mencintaimu ku temukan ridho Tuhanku....

      Maka kan kurelakan diriku tuk menyerahkan hati padamu....

      Sebab ku mencintai tuhanku....

      Ya Allah Ya Tuhanku....

      Cintaku sederhana dengan ketulusan dan keikhlasan

      Maka jika ku pantas memohon.......

      Pintaku memandang pada kerudung hambamu yang berada

      Dihadapanku,, tuh menjadi pelindung dan penjaga cintaku kepada mu.

      Gadis berkerudungku

      Andai ku pantas bertutur pada indahnya imanmu maka......!!!

      Relakanlah dirimu menjadi putri di hatiku

      Yang setiap saat dapat kupandangi dan ku kagumi

      Relakanlah dirimu menjadi putri di hatiku....

      Yang setiap saat dapat kupandangi dan ku kagumi

      Relakanlah dirimu menjadi cahaya jiwaku

      Yang setiap waktu menuntun jalan cintaku

      Melalui lorong-lorong kebesaran Tuhanku

      Dengan yang halal tanpa pemikiran yang jangkal

      Sebab dirimu kerudung kehidupan bagiku.....
      Kamis pukul 1:54 · · 3
    • Dedeh Karawang Dedeh waaaawwwww...boss..puisinya bikin klepek" smua yg brkerudung....
      Untung aja aku mah ga pake krudung....he he he
      Kamis pukul 2:03 · · 2
    • Gemini Hm hehehehe juga tmasuk aku (tidk bkrdung)... bukan hnya cwek krudung aja yg bisa mnembus ati stiap para pecinta..Yg tidak bkurdung juga bisa, ttp punya iman yg teguh cuma ada sdikit kurangan dri segi penutupan auratny.. X-D hehehehe ttp tenang kok..
      Kamis pukul 2:30 · · 2
    • Ananda Bungsu bungsu hadir,mang setiap gadis yg berkerudung pastilah terlihat angggun.sepertinya gadis berkerudung itu sangat berbahagia,karena sang puja'an selalu setia menantinya.hehehe,....
      Kamis pukul 2:48 · · 2
    • Marni Sumarni ada ap sih rame,hehe
      Kamis pukul 3:26 · · 1
    • Dedeh Karawang Dedeh ga tauuuuu neh...kynya ada pmbagian sembako deeeeehh..
      Kamis pukul 3:29 · · 1
    • Ananda Bungsu teh marni#belum bbo teh?bungsu aja bru hadir.hehe,mash rame aja fb nya....
    • Ananda Bungsu teh dedeh#bungsu gk pnya minyak sayur,ada bagian gk ?hehe....
    • Dedeh Karawang Dedeh tenang....masih ada satu karton,,ambil aja...
      Kamis pukul 3:54 · · 1
    • Ananda Bungsu asyekkk,gratis y teh?teh,d saudi jm brapa?bungsu malh lupa.
    • Ananda Bungsu oh,indo dah jam 4 teh.krjanya dah beres y teh?
    • Dedeh Karawang Dedeh oooo...knp blm tdr..
    • Ananda Bungsu udah kok teh,bungsu bangun karena ibu mau pgi tandur.hehehe
    • Dedeh Karawang Dedeh he he he...lagi nyiapin sarapan neh kayanya..
      Kamis pukul 4:17 · · 1
    • Marni Sumarni sayang tunggu aku dengan sabr
      waktu yang berlalu
      hari yang berganti
      kan kita lalui bersama

      pada suatu saat nnati kita pasti berjumapa
      jangan pernah kau ragu akan diri ku

      hati ku pun selalu ingat diri mu
      cinta ku pada mu tak terbtas ruang dan waktu
      kasih ku harap kau kan selalu setia

      hati ku pun rindu dan ingin selalu bersama
      hati ku pun bertanya kapan kita akan berjumpa

      akan kah tuhan yang maha kuasa
      kan mempertemukan kita
      hingga ku bisa berbagi suka dan duka

      bersabar lah sayng suatu saat nanti kita kan berjumpa
      yakin lah kasih hati ku hanya untuk mu

      rindu,cinta,kasih, sayang ku
      hanya untuk mu
      jangan kau ragukan cinta ku
      ku kan setia menunggu mu,

      mmmm..kira2 aq d mrhin pcr nya lentra g ya??
      Tkut euy.
      Kamis pukul 5:27 · · 3
    • Ananda Bungsu teh dedeh#hehehe,klo bungsu bs tandur psti ikut.d rumah sepi,gk ada orang.
      Kamis pukul 5:39 · · 1
    • Marni Sumarni bungsu@ emng sbuh dah pergi k sawh,
      Kamis pukul 5:40 · · 1
    • Ananda Bungsu teh marni#puisi nya top banget.bungsu gk nyangka teh marni seorang puisitis.hehehe
      Kamis pukul 5:40 · · 1
    • Marni Sumarni he he he..belajar..
      Kamis pukul 5:42 · · 2
    • Ananda Bungsu teh marni#keren abiez puisi nya.hehe.
      Kamis pukul 5:48 · · 1
    • Marni Sumarni hihi..ju naon atuh?
      Kamis pukul 6:11 · · 2
    • Ananda Bungsu nju nyiapkeun putra teh.bd sakola,hehehe
      Kamis pukul 6:15 · · 2
    • Marni Sumarni ooh..nya atuh wilujeng wae,
      bungsu@ tth mh bde bo2 nya mngga d kantun t payun ah..
      Kamis pukul 6:17 · · 2
    • Ananda Bungsu mangga teh,...
      Kamis pukul 6:23 · · 1
    • Marni Sumarni bungsu@ ari mngga brahaan sakilo..hhe
    • Ananda Bungsu Hahahaha,mash lanjut nyah.mangga sakilona 12000.kilo atah,,,hehehe,,,
    • Marni Sumarni lmun nu asak braraha?
    • Ananda Bungsu Dibumi ini kaki berpijak
      Beratap langit berdinding samudra
      Bulan bintang dan matahari yang jadi selimutku

      Andai engkau tercipta untuk menyinari bumi yang gelap ini
      Maka ijinkanlah aku meniti jalan yang telah engkau terangi dengan lentera kasihmu
    • Marni Sumarni lentra yang kau nnati
      tuk menreangi hati mu
      semkin lama semakin kecil
      cahaya yang dia pancarkn
      tak seterang remblan
      tak seindah bintang yang menghiasi malam
      tapi ku tau biar cuma setitik sinar yang terpancar
      dia bisa menyinari hati setiap insan

      karna lentra kasih mu
      dia kan bersinar menerangi
      memang nyala api yang dia pancarkn
      tak bisa menerangi semua
      yang sedanng ke gelapan
      tapi dia bisa menghangatkan
      hati yang sedang ke dinginan

      gundah gulana
      yang kerap datang di setiap hati insan
      resah gelisah yang selalu datang
      suka duka yang meng hampiri hati
      terobati dengan lentra kasih mu

      wahai cahaya yang datang
      dari sang lentra
      terangi lah malam malam ku
      yang sedang ke gelapan..
    • Ananda Bungsu hehehehehehehehe,,,,,,,
    • Marni Sumarni knapa? Ko ktwa?
|
This entry was posted on 02.06 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com