Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•19.06

Doa dan Pengobatan / Penangkal Sihir


Sejak jaman jahiliyyah sampai dengan sekarang, untuk sebagian orang masih mempercayai mantra sang dukun, daripada doanya ulama, kiyai, dan ustadz. Mengapa demikian? karena syetan sudah menyatu dan bercampur baur dengan manusia, hingga sungguh sangat sulit membedakannya. Syetan jaman sekarang sudah banyak profesi dan perannya dalam kehidupan manusia.

Mulai dari
syetan berblankon sampai dengan syetan berdasi. Dalam kehidupan nyata, manusia baik tersadar ataupun tidak, banyak dari mereka ternyata sudah terjangkit wabah dari virus syaitoniyah. Contoh kecil misal, seorang pemuda mencintai sang wanita pujaannya, namun menolaknya. Apa yang terjadi? terbesit ingatan dengan istilah ” Cinta ditolak dukun bertindak”. Nampaknya istilah ini memang menjadi motto yang sudah mendarah daging berupa keyakinan si pemuda tersebut kalau perbuatannya itu sudah dianggap lumrah dan biasa. Inilah yang harus kita waspadai, dengan cara mengamalkan doa yang tidak keluar dari ajaran islam.

Doa-doa berdasarkan riwayatyang kuat dari Rasulullah Saw untuk menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh sihir dan lain sebagainya adalah sebagai berikut:

1. Allahumma roban naasi mudzhibal ba’- sisyfi antasyafii laa Syifaa-a Illaa syifaauka Syifaa-an laa Yughodiru saqoman
” Ya Allah, Tuhan segenap manusia …! Hilangkan lah sakit dan sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tidak ada penyembuhan melainkan penyembuhan dari-Mu, penyembuhan yang tidak menimbulkan penyakit.” (H.R. Bukhori)

2. Bismillahi arqiika min kulli syai-in yu’- dziika wa min kulli nafsi aw ‘aini khaasidin, Allahu yasyfiika bismillahi arqiika
“Dengan nama Allah, aku meruqyahmu dari segala yang menyakitimu, dan dari kejahatan setiap diri atau dari pandangan mata yang penuh dengan kedengkian, semoga Allah menyembuhkanmu, dengan nama Allah aku meruqyahmu. ” ( Doa ini dibaca oleh malaikat jibril ketika meruqyah ‘mengobati dengan membaca ayat atau doa-doa yang shahih’ Rasulullah Saw dan dibacakan sebayak 3 kali )

> Pengobatan sihir bagi laki-laki yang tidak dapat berjimak (bersetubuh) dengan isterinya yaitu:


1. Ambil tujuh lembar daun bidara yang masih hijau, ditumbuk atau digerus dengan batu atau alat tumbuk lainnya,

2. Masukkan ke dalam bejana atau wadah,

3. Tuangkan air ke dalam wadah tersebut secukupnya untuk mandi.

4. Bacakan pada wadah atau bejana tersebut :

- Ayat Kursi (Al-Baqoroh:255)

- Surat Al-Kafiruun

- Surat Al-Ikhlash

- Surat Al-Falaq

- Surat An-Naas

- Ayat-ayat sihir dalam surat Al-A’raf (117-119)

- Surat Yunus (79-82)

- Surat Thoha (65-69)

5. Setelah selesai membaca ayat tersebut, hendaklah gerusan daun bidara yang diberi air itu diminum sedikit airnya, dan sisanya dipakai untuk mandi.

Kegunaan lainnya yaitu untuk mencari barang yang dijadikan sarana sihir (bundelan atau benda aneh di sekitar rumah dsb) lalu dimusnahkan.

( maaf ini bukan praktek perdukunan hanya memenuhi permintaan seorang sahabat ,semoga bermanfaat
)
|
This entry was posted on 19.06 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com