Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Unknown
•02.33
untukmu wahai suamiku..
engkau suamiku yang aku hormati...
Engkau suamiku yang aku taati ...
Engkau suamiku yang aku cintai ..
Engkau suamiku yang aku harapkan jadi Imamku..
Engkau suamiku yang aku harapkan bisa mennuntunku dalam meraih sorgaNYa ...

Wahai suamiku dengarkanlah curhatan istrimu ini..
Dulu sebelum kita menikah kau berjanji padaku akan melindungiku
kau barjanji akan menyayangiku...
kau berjanji akan setia padaku....
kau berjanji akan membahagaiakanku ..
kau berjanji akan menjadi Imamku yang taat pada penciptamu...
kau berjanji akan betanggung jawab atas istri dan anak anakmu..

wahai suamiku masih ingatkah engkau ...
Dulu engkau pencemburu bila ada orang yang mendekatiku sehingga aku rela memutuskan tali silahturrahmi dengan semua sahabatku demi kamu..
dulu engkau marah bila ada orang yang menggodaku hingga saat itu aku berfikir engkaulah sosok pelindung yang baik buatku nanti...
Dulu sering menasehatiku dikala aku sedih sehingga aku mengira engakulah yang pantas jadi Imamku..
Dulu engkau selalu menyayagku menghapus air mataku disaat aku menangis sehingga aku mengira engkau sosok malaikat yang diturunkan untuk menjadi pengayomku..

wahai suamiku setelah kini kita jalin pernikahan yang suci ini ..belum genap dua pekan engakau telah berubah ...
Wahai suamiku..kemanakah janjimu yang setiap saat engkau ikrarkan
mana janjimu yang setiap saat engkau agungkan ...
mana janjmu yang setiap saat engakau torehkan dalam setiap rayuanmu,,,
mana panggilan sayang yang dulu sering aku dengar disetiap alunan panggilanmu padaku...

wahai suamiku ..
dulu aku pernah bertanya padamu..apakah engakau benar mencintaiku....?? apakah engakau benar menerima aku apa adanya ...?? karena aku orang tak punya ...karena akua tak sesholehah fatimah...
Jawabmu...aku terima dan aku mencintaimu apa andaya dan kamu bilang kalo cintamu tulus dan murni....oh suamiku ..tahukah engakau saata mendengar pengakuanmua aku bersyukur dan berdoa untuk kemuliaan hatimu...

wahai suamiku..
sekarang baru aku tau setelah semua menjadi rasa penyesalan ..
namun apa yang harus aku perbuat ibarat aku adalah tawananmu .yang wajib menuruti segala kemauanmu ...yang harus selalu dan selalu berharap sorgaNya ...

wahai suamiku sadarlah ....
aku hanya insan biasa yang terlalu lemah...
aku hanya insan biasa yang rapuh..
aku hanya insan biasa yang tak berdaya..

wahai suamiku....
dengarkanlah curhatku ..
aku tak butuh belas kasihanmu
aku tak butuh piagam darimu..
dan aku juga tak butuh sembah sujutmu karean aku tau hukum manusia bersujud pada manusia ...

ketahuilah wahai suamiku ..
Tuhan Maha Adil ....
1 · ·
|
This entry was posted on 02.33 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com