Free Automatic Backlink

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result. Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link.

Author: Lentera Hati
•18.06
Kesalahan Wanita Saat Mencari Pasangan

10 Kesalahan Wanita Saat Mencari Pasangan - Secara umum mengapa wanita sulit menemukan pilihan hati sebagai pasangan pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya adalah karena belum menemukan kecocokan atau karena kesalahan mereka sendiri. Kesalahan saat menjadi wanita single seringkali tidak disadari karena sebagain besar wanita yang termasuk golongan ini pada dasarnya merasa sudah membuang banyak waktu, tenaga, dan uang untuk menemukan pria yang tepat untuknya.


Berikut ini adalah 10 kesalahan wanita single saat mencari pria yang tepat:

1. Terlalu mudah jatuh cinta
Wanita yang terlalu cepat jatuh cinta pada pria yang belum terlalu dikenalnya cenderung memiliki hubungan yang kurang mulus dan tidak bertahan lama. Itu disebabkan karena ia tidak menilai si pria terlebih dahulu, pantas atau tidak untuk bersama dirinya. Selain itu karena sudah terlalu putus asa tidak menemukan pria yang tepat, wanita sering terlalu mudah ditaklukkan yang pada akhirnya membuat pria kurang merespek dirinya. Ia menjadi berada di dalam posisi yang lemah, mudah untuk diintimidasi dan diancam.

2. Terlalu pilih-pilih
Seperti saat sedang memilih baju di mall, kamu tampak kesulitan memilih baju yang kamu suka. Kamu mendatangi suatu gerai lalu menemukan baju yang bagus, tetapi kamu lebih memilih untuk mendatangi gerai lain karena berpikir akan menemukan baju yang lebih bagus. Pada akhirnya kamu sudah membuang banyak waktumu tetapi tetap belum bisa memutuskan baju mana yang akan kamu beli. Begitu juga saat kamu memilih seorang pria, kamu menemukan seorang pria yang membuatmu nyaman, tetapi kamu lebih memilih untuk menunggu karena berpikir akan ada pria yang lebih baik yang mendatangimu. Dan hasil akhirnya kamu malah tidak mendapatkan siapa pun.

3. Bersikap cuek
Kamu tertarik pada seorang pria yang melakukan pendekatan terhadapmu, tetapi kamu tidak memberikan sinyal bahwa kamu tertarik. Biasanya hal itu membuat pria mundur secara perlahan karena takut mengganggumu atau takut mendapatkan reaksi buruk darimu.

4. Tidak butuh pria
Kamu mungkin pernah mengalami pengalaman buruk bersama pria dan itu membuatmu berkata, “aku tidak membutuhkan pria!”. Tentu saja jika kamu tidak bisa menganggap setiap pria itu unik, maka kamu akan menjadi wanita single seumur hidupmu. Memang benar bahwa kebahagiaanmu tidak tergantung pada orang lain, namun jika kamu ingin memiliki pendamping hidup, kamu harus mulai mengubah pola pikirmu.

5. Tidak peduli pada penampilan
Bagi pria, penampilan seorang wanita merupakan penilaian yang cukup penting. Berpakaian buruk saat menghadiri suatu pesta atau hang out dengan teman, rambut yang tidak teratur, tubuh yang terlalu gemuk atau kurus tentu akan memberi impresi buruk pada pria. Jangan selalu berkata “jangan menilai buku dari cover-nya saja” sebagai sebuah alasan karena cover buku tetaplah faktor penting untuk membantu penjualan buku tersebut.

6. Sering berkata buruk tentang pria
Di era media sosial seperti Facebook atau Twitter, seringkali banyak wanita yang menulis kata-kata kasar tentang pria. Mereka tidak menyadari bahwa media sosial dilihat oleh banyak orang. Kebiasaan seperti itu akan menjadi bumerang bagi diri mereka sendiri karena bisa membuat pria menjauh.

7. Menetapkan standar yang terlalu tinggi
Sah-sah saja menetapkan kriteria pria yang tepat bagimu, tetapi jika kriteria yang kamu tetapkan terlalu tinggi seperti pria terkenal, pria yang memiliki jabatan tinggi, pria yang kaya raya padahal kamu sendiri hanyalah wanita biasa saja maka kamu akan kesulitan untuk menemukan pria yang memenuhi kriteria tersebut.

8. Berkata buruk tentang mantan
Kamu selalu mengungkit-ungkit hal-hal buruk tentang mantanmu. Itu akan membuat pria menganggapmu belum dewasa, belum bisa melupakan hubungan yang dahulu dan belum siap untuk membina hubungan baru.

9. Bergaul dengan teman wanita terus menerus
Jika kamu hanya hang-out dengan teman wanitamu dan tidak pernah menghabiskan waktumu dengan pria, maka tentu saja kamu akan kesulitan untuk mendapatkan pasangan hidup. Kamu harus memberikan kesempatan pada pria untuk mengenalmu lebih dekat.

10. Belum siap untuk menjalin kasih
Kamu mencari seorang pria sebagai pendamping hidup tetapi kamu sendiri masih terlalu sibuk dengan pekerjaan atau masih mengalami masalah dengan masa lalumu. Ketika kamu sudah menyatakan ingin mencari seorang kekasih, maka kamu harus menyediakan waktu dan membuka hatimu untuk mengenal dia.
|
This entry was posted on 18.06 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Free Automatic Backlinks Exchanges

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link LENTERA HATI MENATA HATI Link Exchange/Tukar Link. dibawah ini ke blog anda setelah itu klik linkLENTERA HATI MENATA HATI dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya

Top Ereferrer

Backlink Site

Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia. CHANNEL---TV---DESA PATIKRAJA Desa Patikraja.Aminah Setiyaningrum Form Link Exchange/Tukar Link.SERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com